728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 04 Oktober 2016

DJAMILAH KUEN DITINGGAL KAWIN

Kayuagung - Kecintaan DJAMILAH KUEN didunia entertainment sangat ditekuninya, mulai membintangi sinetron di sebuah TV Nasional sampai bidang nyanyi. Dia sangat aktif dikariernya sebagai artis, disela-sela kesibukan ber akting dan tampil dari panggung ke panggung DJAMILAH KUEN hoby dibidang nyanyi dan yang penting lebih utama menjdi pelajar dan hingga dia lulus kuliah S1 jurusan Public Relation.

Gadis yang mempunyai BB/TB, 50/168 ini keturunan darah prancis dan Indonesia, arti nama KUEN itu sendiri yang berasal dari marga di Prancis. Didalam kesuksesan dibidang akting, DJAMILAH KUEN sempat merealese album pop indie label ditahun 2006

Ditahun 2011 DJAMILAH KUEN mencoba beralih aliran jenis musik yaitu dangdut, dan telah mengeluarkan single yang beda genre dari sebelumnya yaitu house dangdut yang berjudul kepiting laut ciptaan Sandy Sulung. Selanjutnya ditahun 2013 mengeluarkan single dangdut yang berjudul JOLAY (Jomblo Alay) yang diciptakan Kiman Kwuen dan Sandy Sulung. Sampai saat ini aktivitas dibidang keartisan DJAMILAH KUEN makin melejit khususnya dibidang akting, pada akhirnya di tahun ini merelease kembali single yang bergenre dangdut tapi beda dari yang lain, yaitu dangdut progresive modern dimix salsa, yang berjudul “DITINGGAL KAWIN” ciptaan Harry Tasman dan Dicky Martin yang ber label HT MUSIC WORLD direlease pada bulan september 2016 di media-media Indonesia.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: DJAMILAH KUEN DITINGGAL KAWIN Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio