728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 14 Oktober 2016

"Jujur (Dusta dimata Mu)" Erie Suzan feat Mimi Fly

Kayuagung - Apa jadi nya jika dua Orang yang sama sama unik dan Keren berkolaborasi dalam satu Single, Biasanya harapan dan expectasi orang akan hal tersebut adalah sesuatu Yang Wow atau yang berbeda atau Baru. 

Erie Suzan Sudah sangat lama malang melintang di Blantika Musik Dangdut. Dangdut hampir dengan segala macam jenis pernah di jajaki, mulai yang klasik, Rockdut, Pop Dut, Rnb dut, Melayu, Koplo bahkan di single solo teranyarnya Erie Suzan bereksperimen dengan unplugdut dalam hits Gerimis melanda Hati. 

Bagaimana Dengan Mimi Fly, dinegaranya Malaysia, Mimi juga terkenal dengan Sosok yang eksentrik dan unik, Selain menyanyi Mimi juga ahli dalam menari, Menulis Lagu, Akting dan sebagai Produser Music. Mimi juga pernah memenangkan beberapa event musik penting di Malaysia, dan Mimi fly bersama groupnya one Nation Mc sering terlibat dalam pertunjukan akbar dan penting Di negeri Jiran. 

Pertemuan Mimi Fly dengan Adibal terjadi pada saat program DAcademy Asia, dimana Mimi sebagai kontestan dan Adibal sebagi pelatih dan Music consultan. Adibal mengaku Jatuh cinta dengan keunikan dan keramahan Mimi Fly, dan kemudian memperkenalkan Mimi kepada Erie Suzan. Merasa dapat chemistry Akhirnya bertiga mereka sepakat untuk memproduced Single baru, dan dari proses kreatif muncullah lagu “Jujur (Dusta dimatamu)“ dimana di Malaysia dirilis dalam versi pop dan di Indonesia di remix dalam versi Tabladut. 

Konsep musik dan lagu mencoba untuk ekplore hal yang baru, Erie Suzan dengan karakter suara yang tebal dan dangdut R&Bnya, Juga Mimi Fly dengan style soulnya dan kemampuan Rap nya. Semua dikemas dalam musik yang catcty dan sound produksinya melibatkan musisi ahli dari 2 (dua) Negara. Untuk lagu ditulis langsung oleh Adibal Sahrul. Akhirnya munculllah single kolaborasi bernuansa gado2, ada suasana RnB, Urban, Rap, Pop, dan dangdut. 

Dalam hal produksi ini baik Adibal, Erie Suzan, dan Mimi Fly juga team produksi, Fokus pada membuat Lagu yang mewakili kegembiraan mereka dalam bertemu dan berkolaborasi, dengan mengesampingkan trend pasar dan hal hal lain yang sifatnya komersial. Mereka fokus bersenang dan membuat sesuatu yang idealis, apapun reaksi penggemar dan pasar mereka ikhlas. Tapi tentunya setelah karya dirilis adalah hal yang sangat menyenangkan jika disukai dan diterima pasar baik secara idealis dan komersil.

Semoga Pecinta music, dan Media ikut merasakan kegembiraan kami dalam memproduksi single ini. Support dan apresiasinya tentunya dapat mengajak para pecinta musik untuk dapat menerima hal hal baru dalam perkembangan dunia musik Indonesia, Malaysia dan negara2 Lainnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Jujur (Dusta dimata Mu)" Erie Suzan feat Mimi Fly Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio