728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 19 Oktober 2016

Kubis Brussels ternyata bisa tingkatkan kesuburan seorang wanita

Kayuagung - OBMM Setelah menikah, para pasangan biasanya akan sangat mengidamkan kehadiran buah hati. Kehadiran anak dalam rumah tangga tentu akan membuat suatu keluarga jadi makin lengkap. Karenanya berbagai usaha pun akan dilakukan oleh para obmm untuk segera punya momongan.
Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah meningkatkan kesuburan dengan cara alami. Ternyata ada satu sayuran yang mampu membantu meningkatkan kesuburan wanita lho.

Adalah Brussel sprouts yang mampu meningkatkan kesuburan wanita. Rasa sayur ini memang sedikit pahit, bentuknya mirip kol atau kubis, tapi lebih kecil dan mungil. Meskipun demikian sayuran yang juga dikenal sebagai baby kol ini mampu meningkatkan kesuburan wanita dan juga pria.

Sayur ini kaya asam folat yang sangat penting untuk meningkatkan kesuburan, baik pria maupun wanita. Kandungan di dalamnya sangat kaya dan bahkan mampu mencegah atau mengurangi risiko keguguran dan cacat lahir. Kubis Brussels juga mengandung phytonutrien yang dapat membantu wanita menjaga keseimbangan hormon estrogen.

Jika obmm memang sedang merencanakan kehamilan maka tak ada salahnya untuk mengonsumsi kubis yang satu ini. Semoga informasi ini bermanfaat ya.

Sumber : Google.com
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kubis Brussels ternyata bisa tingkatkan kesuburan seorang wanita Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio