728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 06 Oktober 2016

Manna Band "Cinta Tak Selalu Indah"

Kayuagung - Berdiri sejak tahun 2008, Manna Band yang beranggotakan Galang (Drum), Gendi (Guitar), Dudi (Bass), Danish (Guitar), dan Cuke (Vocal) sudah malang melintang di dunia musik tanah air. Diambil dari Bahasa Arab, Manna Band yang mempunyai arti ‘dari kami’ ini siap mendobrak panggung musik dalam negeri dengan merilis single perdananya, Cinta Tak Selalu Indah (C.T.S.I).
        
Diciptakan oleh sang guitarist, Danish, single C.T.S.I menceritakan tentang seseorang yang ingin mengenang pahit manisnya cinta walaupun kisahnya telah berakhir. “Beberapa orang kalau hubungannya sudah berakhir, dilupakan begitu saja. Disini, kita bercerita bahwa meskipun cinta tak selalu indah untuk dikenang, tapi cinta itu pernah menjadi bagian dari cerita hidup kita,” ungkap Danish. “Ini juga merupakan pengalaman pribadiku, sih,” lanjutnya.

Dibantu oleh Adit MM sebagai arranger music sekaligus vocal director, Manna Band mengaku tidak mengalami kesulitan selama menjalani proses rekaman. “Prosesnya tujuh hari, tidak ada kendala berarti karena kita sangat menikmati proses rekaman ini, dan tim sangat membantu prosesnya,” jelas Cuke, vokalis Manna Band.

Berbicara soal video clip single ini, Manna Band menyerahkan semuanya ke tangan dingin sang sutradara, Romyrom. “Konsepnya itu 70% kita shoot band, 30% adalah jalan cerita dari single C.T.S.I ini,” cerita Romyrom. Soal model video clip, management dan sutradara sepakat untuk memilih Jennifer Tungka. Finalist Miss Celebrity yang kerap membintangi beberapa judul sinetron ini dianggap memenuhi kriteria untuk memvisualisasikan single C.T.S.I

Dengan single ber-genre pop alternative ini, Manna Band berharap C.T.S.I dapat diterima baik dan bisa menjadi jembatan bagi Manna Band untuk ikut mewarnai belantika musik Indonesia.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Manna Band "Cinta Tak Selalu Indah" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio