728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 18 Oktober 2016

Musdah Pembentukan Ikatan Pengurus Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten OKI

Rapat Pembentukan Pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia RRBS I
Kayuagung -Team Formatur pembentukan pengurus Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Ogan Komering Ilir menggelar rapat di RRBS 1 Selasa (18/10/16). Musdah atau Rapat tersebut dilaksanakan untuk mencari ketua IPHI periode 2017-2022.

Rapat yang dibuka Bupati Ogan Komering Ilir yang diwakili asisten III Bidang Kesra Kab OKI H.Masherdata Musa'I, SH Msi dan hadir Ketua IPHI prov Sumsel Drs H A Nasuhi SH M.Si, Kepala Kemenag OKI atau yang mewakili, Kabag Kesra Asnil Fikri SH Msi, Para Pengurus IPHI.

H.Masherdata Musa'I dalam membuka rapat mengatakan “Pemerintah Kabupaten OKI sangat menyadari pentingnya keberadaan Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia di Kab OKI di dalam rangka dikut serta mendukung proses pergerakan pembangunan di OKI, pemerintah Kabupaten menyadari bahwa tidak mungkin pemerintah akan dapat melaksanakan tugas pembangunan di OKI ini tanpa dibantu tanpa didukung segenap komponen masyarakat yang ada di Kab OKI ini, salah satunya adalah Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia.”


Ketua IPHI Prov Sumsel Drs H A Nasuhi SH M.Si mengatakan “Program yang berhubungan dengan kesejahteraan ikatan persaudaraan haji harus mampu menjalankan program-program yang ada dengan semaksimal mungkin. Musdah ini bukan sekedar mencari ketua tapi bagaimanapu juga koreksi-koreksian sebagai pemimpin harus memaksimalkan program-program seperti umroh dan yang lain nya berhubungan dengan haji dan umroh.”

Rapat IPHI dilanjutkan dengan musdah mencari ketua, wakil ketua I, wakil ketua II, dan wakil ketua III. Setalah pengajuan dilakukan secara aklamasi dan mendapat kata sepakat, . H.Masherdata Musa'I menjadi ketua IPHI periode 2017-2022 untuk wakil ketua I H Abu amin, wakil ketua II Hj Farida, wakil ketua III H Samsul Bahri S.Ag.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Musdah Pembentukan Ikatan Pengurus Persaudaraan Haji Indonesia Kabupaten OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio