728x90 AdSpace

Latest News
Sabtu, 15 Oktober 2016

OKI Expo 2016 Resmi Ditutup Bupati Ogan Komering Ilir H Iskandar SE

Malam Penutupan OKI Expo 2016 Lapangan Segitiga Emas Kota Kayuagung
Kayuagung -Malam puncaak penutup OKI Expo 2016 dipadati masyarakat dari berbagai wilayah daerah Kabupaten Ogan Komering. Yang di pusatkan di Taman Segitiga Emas Kota Kayuagung. Jum’at malam (14/10/16) 

Pada acara penutupan hadir Bupati Ogan Komering Ilir H Iskandar SE yang didampingi Ibu Linda Sari SE, FKPD, SKPD, Camat se-Kab OKI, dan jajaran lingkup pemerintah Kab OKI, Tamu Undangan dan masyarakat OKI. 

Acara penutupan OKI Expo 2016 cukup meriah dengan diisi berbagai tarian tradisonal dan beberapa atraksi komedi yang di tampilkan adik-adik dari Sman Gaul. Pada acara penutupan ini juga pemerintah Kab OKI memberikan penghargaan kepada para pemenang lomba Festival Bende Seguguk dalam semarak hari jadi Kab OKI ke-71 ini dan pemberian penghargaan kepada stand-stand terbaik pada gelaran OKI Expo 2016.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdaganggan OKI Drs Iskandar ZA selaku penyelenggara mengatakan “OKI Expo tahun 2016 dimana sebelumnya telah ditargetkan peredaran uang pada ajang OKI Expo sebesar 1,3 milliar dan pada malam penutupan ini peredaran uang telah mencapai 1,8 milliar yang melebihi target pertama. Dimana peredaran uang ini terdapat pada jajanan tradisional, baik UMKM dan Swasta.” 

Bupati Ogan Komering Ilir H Iskandar SE dalam sambutanya dan sekaligus menutup acara yang telah di gelar selama 5 hari tersebut mengatakan “OKI Expo yang kedua ini berjalan dengan sukses namun semua ini tidak terlepas dari semua pihak baik, FKPD, SKPD, pelaku usaha, perusahaan-perusahaan, pelaku seni dan budaya, dan yang terutama seluruh lapisan masyarakat OKI. Untuk itu mari kita percepat pembangunan kita, kita percepat keberhasilan kita dan itu kuncinya adalah kita bersama-sama.”

Pada acara penutupan ini juga pemerintah Kab OKI dan jajaran memberikan surprise kepada Kapolres Ogan Komering Ilir AKBP Amazona Pelamonia SH SIK yang berulang tahun tepat pada acara pentupan OKI Expo 2016.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: OKI Expo 2016 Resmi Ditutup Bupati Ogan Komering Ilir H Iskandar SE Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio