Peringati Hari Kesaktian Pancasila Kodim 0402 OKI/OI Gelar Upacara Dan Ziarah

Kayuagung -Kodim 0402 OKI/OI melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang mengusung tema Kerja Nyata Untuk Kemajuan Bangsa Sebagai Wujud Pengalaman Pancasila, di lapangan Upacara Kodim 0402 OKI/OI. Sabtu, (01/10/2016).

Acara tersebut di ikuti Anggota Kodim 0402 OKI/OI, Anggota Koramil OKI/OI, serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana. 

Pada upacara tersebut Dandim 0402 OKI/OI Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra S.Sos, bertindak sebagai Inspektur upacara. 

Dengan semangat kebersamaan yang dilandasi oleh nilai-nilai luhur Ideologi Pancasila, Bangsa Indonesia tetap dapat memperkokoh tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

“Dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila, kami membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia”, demikian yang disampaikan Dandim 0402 OKI/OI Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra S.Sos.

Setalah melaksanakan upacara peringatan hari kesaktian pancasila kodim 0402 OKI/OI melanjutkan berziarah ke TMP Kesuma Kayuagung yang dipimpin langsung oleh dandim 0402 OKI/OI Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra S. Sos.
Diberdayakan oleh Blogger.