728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 11 Oktober 2016

"Polisi" Ayu Wess

Nama Ayu Wulansari atau akrab dipanggil Ayu Wess, kembali hadir lewat single kedua  bertajuk “POLISI. Memang setelah sukses menggarap single pertamanya yang berjudul “Jamu Kocek” Ayu terlihat semakin total mengasah olah vokal dan merubah penampilannya menjadi  tambah bersinar. Disingle kedua ini, Aura kecantikannya mulai terpancar jelas.
Gadis kelahiran tahun 1996 asal Tasikmalaya, Jawa Barat ini, memang sudah gemar menyanyi sejak kecil. Kualitas vokalnya diasah mulai dengan menyanyi dari panggung ke panggung sampai pada akhirnya mengantarkan Ayu ke NAGASWARA dibawa oleh manager sekaligus pencipta lagunya yaitu Eka Rebo Pahing atau biasa disapa Boink.

Boink merupakan mentor yang banyak menyukseskan artis penyanyi dan band. Lewat Boink dan Opank tercipta single pertama “Jamu Kocek” dan kini single kedua berjudul “POLISI”.

Lagu “POLISI” bercerita tentang seorang perempuan yang masih remaja yang punya pacar tetapi orang tuanya melarang anaknya buat pacaran dulu, karena belum cukup umur. Namun si anak bandel dan suka curi-curi waktu, ketika tak ada mama dan papanya ia diam-diam pergi keluar untuk pacaran.

Maksud dari judul lagu “POLISI” yaitu kepanjangan dari “Putar Otak Lihat Situasi”, jadi kalau situasinya aman untuk pacaran si anak perempuan remaja ini buru-buru ia keluar bersama pacarnya. Adapun konsep musik di arransemen oleh Roy B. dengan genre dancedhut.

Kehadiran Ayu Wess dikancah musik dangdut tak hanya bermodalkan tampang cantik menawan, melainkan didukung dengan karakter vokal yang khas dan prima. Didukung Ayu FANcanTIK sebagai fans fanatik Ayu, semakin memuluskan perjalan karir Ayu dalam meretas kesuksesan di jalur dangdut.

“Semoga langkah Ayu maju bersama AYU FANcanTIK bisa terwujud dan sukses di industri musik dangdut Tanah Air… Aamiin. “Ungkap Ayu, penuh optimis. (PR)


Nama Ayu Wulansari atau akrab dipanggil Ayu Wess, kembali hadir lewat single kedua bertajuk “POLISI. Memang setelah sukses menggarap single pertamanya yang berjudul “Jamu Kocek” Ayu terlihat semakin total mengasah olah vokal dan merubah penampilannya menjadi tambah bersinar. Disingle kedua ini, Aura kecantikannya mulai terpancar jelas.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Polisi" Ayu Wess Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio