Cara Mengencangkan perut setelah melahirkan

Kayuagung - OBMM Hamil dan melahirkan adalah salah satu berkat terbesar dalam kehidupan seorang wanita. Namun, tak bisa dipungkiri pula bahwa perut yang bergelambir setelah melahirkan bisa menjadi hal yang memalukan dan tak sedikit wanita yang malu karenanya.
 
berikut adalah cara mudah untuk mengencangkan kembali perut yang bergelambir setelah melahirkan.

Perbanyak minum air putih
Air putih sangat penting untuk kesehatan tubuh dan kulit obmm. Minum banyak air putih adalah solusi sederhana untuk merawat kulit yang kendur sebab minum air akan membantu untuk mengeluarkan racun dari dalam tubuh serta membakar kalori sehingga membuat kulitmu jadi kencang.

Mengonsumsi lebih banyak protein
Protein bermanfaat untuk membantu meningkatkan elastisitas kulit. Terutama jika protein tersebut mengandung kolagen yang mampu mengencangkan dan meningkatkan tekstur kulit.

Melakukan eksfoliasi kulit
Eksfoliasi atau pengelupasan kulit merupakan perawatan kuno untuk mengencangkan kulit. Sebab proses pengelupasan dengan cara digosok ini tak hanya bermanfaat untuk menghilangkan sel mati namun mampu meningkatkan sirkulasi darah sehingga mencegah kulit jadi kendur.

Olahraga
Olahraga tentu saja sangat bermanfaat untuk mengencangkan kembali kulit yang kendur. Olahraga seperti yoga atau aerobik akan meningkatkan sirkulasi dalam darah, mengganti sel-sel tubuh yang rusak dengan yang baru, serta meningkatkan kekuatan otot perut.

Menyusui
Sebagian besar wanita berpikir bahwa menyusui akan membuat kulit menjadi kendur. Namun pada kenyataannya, menyusui akan membuat kulitmu jadi lebih sehat dan cantik.

Pijat
Selain eksfoliasi, rajin memijat juga akan membuat kulit kembali kencang. Terutama jika obmm menggunakan krim yang mengandung vitamin C, E, dan K. Memijat dengan krim ini akan meningkatkan sirkulasi darah sehingga membuat kulit kembali kencang.

Latihan kekuatan otot
Tak hanya olahraga rutin, menambah porsi olahraga yang berkonsentrasi dengan kekuatan otot akan mencegah kulit jadi kendur. Latihan kekuatan ini mampu merangsang kontraksi otot yang selanjutnya akan menghasilkan sel dan jaringan yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit.

Sumber : Google.com
Diberdayakan oleh Blogger.