728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 09 November 2016

"Digoyang Lagi" Monica Selvia


Kayuagung - “Digoyang lagi di goyang lagi, lagi-lagi digoyang. Di geboy lagi di geboy lagi, lagi-lagi di geboy… “ 

Itulah petikan lagu yang siap di rilis Monica Selvia dengan judul “Digoyang Lagi” ciptaan Aroel Swara. Lagu ini bercerita tentang suka cita bergoyang ria berirama suara gendang. Lagu dengan irama bahagia ini sangat asyik untuk dinikmati. 

Lagu “Digoyang Lagi” memiliki tempo yang lebih nge-beat. Dipadu suara khas Monica, dirasa lagu ini akan menyamai suksesnya hits perdana Monica yang berjudul “Cinta Sekejap”. Lagu “Di Goyang lagi” sangat fun karena adanya hentakan suara gendangnya memang sangat asyik untuk bergoyang. 

Monica Selvia adalah jebolan Kontes Dangdut Indoneia (KDI) tahun 2007. Yang di selenggarakan oleh stasiun televisi TPI. Monica, merupakan perwakilan dari DKI Jakarta. Di ajang tersebut, Monica menjadi finalis dan masuk empat besar, sebagai peserta terfavorit. 

Cewek berdarah Arab, Bartawi dan Sunda ini, kini resmi dibawah naungan NAGASWARA. Monica termasuk pribadi yang kreatif, tidak mudah menyerah dalam menggapai cita-citanya ini. Di dukung oleh talenta dan dan kwalitas suara membuat Monica terus berusaha untuk maju dan berkembang kearah yang lebih baik. 

Tentunya banyak harapan yang ingin ia sampaikan lewat lagu terbarunya ini, namun harapan utamanya saat ini adalah Ia ingin mansyarakat bisa menerima dan selalu memberikan tempat untuk karya-karyanya terbaiknya. Sehingga kemajuan musik Tanah Air, khususnya musik dancedhut selalu digemari oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. (PR)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: "Digoyang Lagi" Monica Selvia Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio