728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 21 November 2016

Dinkes OKI Adakan Lomba Gembira Dalam Peringatan HKN Ke-52

Dinas Kesehatan OKI Gelar Lomba Gembira Dalam Peringatan HKN Ke-52 Senin 21/11/16
Kayuagung - Dinas Kesehatan Kabupaten Ogan Komering Ilir dalam memeriahkan Hari Kesehatan Nasional Ke-52 tingkat Kabupaten OKI, menggelar berbagai perlombaan. Senin 21/11/16 dihalaman kantor Dinkes OKI.

Acara perlombaan dalam rangka memperingati HKN ke 52 diikuti Seluruh Kepala Puskesmas Se-Kabupaten OKI dan jajaran, Insan Kesehatan se-Kabupaten OKI.

Kepala Dinas Kesehatan OKI Drs M Lubis SKM M.Kes mengatakan "Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan hari kesehatan nasional ke-52 Tahun 2016 Kabupaten OKI, Dinas kesehatan dalam hal ini menyelenggarakan berbagai perlombaan untuk petugas kesehatan se-Kabupaten OKI Olahraga gembira seperti lomba makan kerupuk, lomba balap karung, dan tenis meja ini tidak lain tujuannya untuk meningkatkan tali silaturahmi antar petugas kesehatan.

Lubis SKM M.Kes mengharapkan "peningkatan kinerja dari petugas kesehatan baik dokter, perawat, bidan, dan seluruh jajaran kesehatan untuk selalu siap memberikan pelayanan terhadap masyarakat yang memerlukan pelayanan kesehatan dan menyediakan pelayanan sesuai prefesi dan bidang masing – masing. Harapan saya kepada masyarakat untuk meningkatkan partisipasi program kesehatan yang diluncurkan didaerah atau dilapangan membangun OKI dari desa."

Rangkaian kegiatan perlombaan dalam memperingati hari kesehatan nasional ke 52, Dinas Kesehatan Kabupaten OKI.

1. Lomba Tarik Tambang, 2. Lomba Bakiak, 3. Lomba Lari Karung, 4. Lomba Kelereng Sendok, 5. Lomba Tenis Meja, 6. Lomba Panco, 7. Lomba Makan Kerupuk.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dinkes OKI Adakan Lomba Gembira Dalam Peringatan HKN Ke-52 Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio