728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 04 November 2016

Obat Herbal untuk Detok Organ Hati

Kayuagung - OBMM Hati bisa dibilang merupakan organ tubuh yang paling penting untuk detoksifikasi. Hal ini dapat membantu pencernaan dan metabolisme lemak, dan mendetoksifikasi tubuh dari polutan berbahaya, zat aditif makanan, dan racun lainnya.
Penting untuk menjaga hati agar tetap bersih. Berikut adalah enam herbal untuk membantu membersihkan hati obmm seperti yang disarikan dari laman kesehatan


Milk Thistle
Milk thistle, juga dikenal sebagai silymarin, memiliki riwayat lebih dari 2000 tahun menjadi solusi alami yang baik untuk pembersihan hati. Milk thistle membantu menghilangkan racun seperti alkohol, stimulasi produksi empedu, dan meningkatkan pencernaan.
 Ini membantu detoksifikasi hati dengan mengganggu penyerapan racun dan mengeluarkan mereka dari hati.Selain itu, milk thistle memiliki khasiat antioksidan. Dimana dapat meningkatkan sistem kekebalan untuk melindungi tubuh dari virus dan bakteri serta racun lainnya.


Dandelion
obmm mungkin sering melihat dandelion di taman. Tanaman liar ini memiliki banyak manfaat penyembuhan yang luar biasa. Tanaman ini membantu hati dalam mengurangi lemak, menghasilkan asam amino, dan umumnya menghilangkan racun.
Dandelion juga mengurangi pembengkakan hati. sifat regeneratif hati dari dandelion dalam kasus-kasus penyakit kuning, pembengkakan hati, hepatitis, dan gangguan pencernaan.
Selain menggunakan suplemen dandelion, obmm juga bisa makan daun atau bahkan jus dandelion. Teh akar dandelion membantu hati dalam mengurangi lemak, menghasilkan asam amino, dan umumnya menghilangkan racun.


Bawang putih
Bawang putih adalah bumbu dapur umum di rumah obmm. Bawang putih sarat dengan sulfur, allicin dan selenium, senyawa alami yang juga membantu dalam pembersihan hati. Senyawa ini juga membuat obmm sehat dengan mengaktifkan enzim hati yang membantu tubuh menghilangkan racun.
Hal ini dapat bermanfaat bagi kesehatan dalam banyak cara, seperti mencegah kanker dan terkenal karena kemampuannya untuk membersihkan hati. Bawang putih mengandung senyawa yang mengandung sulfur yang dapat mengaktifkan enzim dalam hati dan mengeluarkan racun dari tubuh.


Kunyit
Kunyit umum digunakan dalam masakan di Asia untuk memberikan warna kuning yang indah dan harum yang menggoda. Kunyit mengandung komponen anti-inflamasi yang tinggi disebut curcumin, yang membuatnya menjadi makanan yang baik untuk detoksifikasi hati dan meningkatkan kesehatan hati.
Kunyit mengaktifkan enzim yang bertanggung jawab untuk membuang racun (seperti karsinogen) dan mengurangi efek karsinogen. Bahkan membantu regenerasi sel-sel hati yang rusak dan meningkatkan produksi empedu dan meningkatkan fungsi kandung empedu.


Teh hijau
Teh hijau sudah sangat populer di seluruh dunia. Memiliki banyak manfaat pada tubuh termasuk melawan kanker, sindrom iritasi usus besar dan diabetes. Teh hijau juga dapat melawan penyakit hati dengan khasiat antioksidannya. Juga dapat mengurangi risiko sel lemak hati dengan mengurangi lemak di hati.
Jika Anda adalah penggemar teh hijau, Anda harus berhati-hati dengan suplemen teh hijau. Suplemen ini kemungkinan besar hanya berisi satu bahan aktif dari teh hijau. Untuk mendapatkan manfaat kesehatan penuh, sebaiknya minum seduhan teh hijau sebagai gantinya.

Sumber : Google.com

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Obat Herbal untuk Detok Organ Hati Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio