Wanita - Wanita Tika Kristiani

Kayuagung - Lagu Wanita - Wanita diciptakan kembali oleh Netty Karyati yang juga mamanya ini. Dari segi konsep musik, lagu ini bergenre pop dan dari segi lirik lagu ini sangat easy listening, Kemudian secara keseluruhan soul dari lagu ini sangat pas dibawakan oleh Tika. 


Lagu Wanita - Wanita bercerita tentang kebahagiaan seorang wanita yang bila pasangannya selalu dekat bersamanya. Wanita mana yang tak mau jika sang pasangannya selalu berada disampingnya. Hati kan tenang dan bahagia selalu bersamanya. TiKa Kristianti merupakan penyanyi berbakat, darah seni mengalir dari sang mama. Ia selain ber-iQ tinggi juga memiliki kualitas mumpuni menjadi seorang penyanyi bergenre pop. Ditambah sang mama sangat mendukung dan banyak mengajarinya menjadi seorang penyanyi yang handal.

Tika Kristianti adalah dara kelahiran 22 November 1986. Lulus cumlaude S2 dari Universitas Indonesia. Dan masuk NAGASWARA direkomendasikan Handoko, produser Harpa Record. Tika Kristianti dalam bernyanyi sangat disiplin, Ia tidak hanya bersuara bagus tapi juga memiliki perilaku yang humble. Mudah bergaul dengan siapa pun namun ia memiliki batasan-batasan tersendiri dalam memilih dan memilah pertemanan tetapi karir tetep ia utamakan. Harapannya dalam bernyanyi ia hanya ingin lagunya disukai dan keberadaan dirinya di terima khalayak pecinta musik Indonesia...sukses ya Tika (PR)
Diberdayakan oleh Blogger.