Yuandari Terbelenggu Rindu


Kayuagung - Satu lagi single terbaru yang siap dirilis oleh Yuandari bertitle “Terbelenggu Rindu” ciptaan Roel Swara. Setelah sukses lewat lagu “Secolek Dua Colek” ciptaan Endang Raes yang dirilis September 2014 lalu, kini Yuan semakin memantapkan dirinya berkiprah dijalur musik dangdut. 

Lagu “Terbelenggu Rindu” bercerita tentang cinta kasih yang tak sampai, karena orang yang disayang telah pergi berpaling darinya. 

Konsep lagu yang bermuatan melow namun arransemen yang dibuat nge-beat dan ada unsur dangdut koplonya membuat lagu ini enak juga diajak bergoyang. Sepertinya memang lagu ini dibuat untuk yang sedang galau, namun walaupun sedang galau tetap harus move on dan berjoget go on… 

Untuk penampilan panggung baik dari segi kostum maupun goyangan memang akan ada kejutan dari Yuandari, aksinya akan lebih cetar. Aksi panggung memang disadari Yuandari menjadi hal penting dalam menopang keberhasilan dalam menyuguhkan hiburan saat ia bernyanyi. 

Yuandari memang bukan penyanyi baru, sejak kecil ia sudah bernyanyi, baik lagu pop atau rock. Namun sejak di ajak sang paman mengikuti festival lagu dangdut disebuah radio dangdut di Jakarta, ia menang menjadi juara 2. Dan dari situlah ia mulai tertarik dengan lagu-lagu dangdut. 

Bersama NAGASWARA, Yuandari yakin dapat mewujudkan mimpinya menjadi kenyataan, ubisa sukses dan terkenal, seperti penyanyi-penyanyi yang sukses di NAGASWARA. 

“Harapan saya, sederhana saja, yaitu setiap lagu yang dirilis bisa diminati masyarakat, khususnya para pecinta musik dangdut. Nah, jika ini terjadi pastinya Yuandari pun akan bisa ikut terbawa populer dan terkenal seta tentunya akan bisa sejajar dengan artis-artis NAGASWARA yang sudah dulu lebih sukses. “Ucap Yuandari, 0ptimis. (PR)
Diberdayakan oleh Blogger.