728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 22 Desember 2016

HIJAU DAUN "Ilusi Tak Bertepi"

Kayuagung - Sesudah sukses dengan dua single bertajuk "Ku Tetap Sayang" dan "Sesuatu Yang Sempurna", jelang tutup tahun 2016 ini, persisnya Rabu 21 Desember 2016, Hijau Daun secara resmi meluncurkan "come back" single yang ketiga. Judulnya puitis sekali, "Ilusi tak Bertepi". Peluncuran yang ditandai dengan penyebaran single tersebut ke radio-radio di seluruh Indonesia.

"Tema lagu ini memang sebuah cinta yang bersifat ilusi, cinta yang teramat sulit untuk diwujudkan. Tentang seseorang yang mencintai kekasih dari sahabatnya sendiri...," jelas Dose Hudaya, pencipta lagu "Ilusi Tak Bertepi" sekaligus produser senior dari Bandung yang menaungi Hijau Daun dengan bendera DH Production Indonesia.

Bagi para penyuka lagu manis dengan lirik nan puitis, "Ilusi Tak Bertepi" merupakan menu yang pas.

Simak saja penggalan liriknya :

"Tak pernah lepas kau dalam ingatanku/Tak pernah bisa aku melupakanmu/Ku jatuh cinta pada orang yang salah/Kau kekasih sahabatku/Rinduku ini bagaikan di ujung hati/Cinta ini bagai ilusi yang tak bertepi....."

Kehadiran Hijau Daun di blantika musik Indonesia lewat "Ku Tetap Sayang" yang dirilis pada Oktober 2015, menandai eksisnya kembali band asal Provinsi Lampung yang diawaki oleh Dide (vokal), Arya (gitar), Aray (gitar), Richan (bass), dan Rio (additional drummer).

"Ku Tetap Sayang" dan "Sesuatu Yang Sempurna" sukses menjebol pasar, dan bertengger di papan atas deretan Top Download RBT di sebuah content provider. "Alhamdulillah, Klorovers Squadra, sebutan untuk fans Hijau Daun, tetap setia kepada kami. Terima kasih untuk Klorovers Squadra dimana pun berada untuk kesetiaan dan dukungan kalian," ucap Dide, seraya menegaskan optimismenya, bahwa "Ilusi Tak Bertepi" pun akan sesukses "Ku Tetap Sayang" dan "Sesuatu Yang Sempurna".
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: HIJAU DAUN "Ilusi Tak Bertepi" Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio