728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 27 Januari 2017

Mario G Klau Single Sepanjang Hidupku

Kayuagung - Tahun baru dengan single anyar dan langkah baru untuk menuju kesuksesan Tahun ini adalah tahun telah dipersiapkan oleh Mario dengan me release single baru nya yang berjudul “Sepanjang Hidupku” sebagai permulaan baru di industri musik setelah single pertama nya yang berjudul “Terima Kasih”, lagu kemenangan dari ajang pencarian bakat. single Terima Kasih ini adalah permulaan yang baik bagi Mario dengan mendapat respons yang baik dari para fans, radio dan media lainnya. Lagu ini sudah memasuki radio chart di berbagai radio di Indonesia.

Bakat pria kelahiran Maumere, 21 Mei 1998, lagu “Sepanjang Hidupku’ ini merupakan langkah selanjutnya dari Mario untuk menapaki karir bermusik nya dan untuk dapat lebih dikenal lagi di industry music selain dikenal dari ajang pencarian bakat juga hal ini akan menjadi sorotan bagi Mario dengan suara yang bagus dan bakat talent bermusik yang dia miliki. lagu “Sepanjang Hidupku” ini merupakan lagu dari Pilot band di tahun 2008 yang sempat popular di Indonesia. lagu ini dipilih karena cerita sukses dari lagu asli nya serta mempunyai arti yang mendalam dengan kehidupan pribadi Mario. lagu ini di buat dengan aransemen yang baru oleh Tito P. Soenardi. yang di balut dengan ciri khas vocal Mario yang soulful yang menjadikan lagu ballad ini lebih terdengar indah dan mendalam dan pasti bisa membuat orang yang mendengar akan tersentuh dan membuat hati kita luluh. Harapan nya dengan di release nya single “Sepanjang Hidupku” ini karir bermusik Mario dapat menjadi terus bersinar sepanjang hidup nya.


Kiprah Mario G Klau di The Voice Indonesia 2016

Mario merupakan peserta dari tim Kaka (vokalis Slank). Ia adalah satu-satunya peserta pria yang tampil sampai babak grand final. Perjalanan Mario sampai final dimulai ketika dirinya tampil di Blind Audition The Voice Indonesia menyanyikan lagu 'To Love Somebody' milik Bee Gees. Saat itu hanya coach Agnez Mo yang memilihnya sehingga awalnya Mario masuk ke tim Agnez Mo.

Pada babak Battle Round, Mario melawan Ario Setiawan. Saat itu mereka menyanyikan lagu 'Kiss Me Quick' - Nathan Sykes. Sayangnya Mario tidak dipilih oleh coach Agnez Mo untuk maju ke babak berikutnya. Namun, dirinya diselamatkan oleh Kaka yang melakukan steal.

Pada babak Knock Out, Mario tampil menyanyikan lagu milik Ed Sheeran berjudul 'Thinking Out Loud'. Dia berhasil lanjut ke babak berikutnya, babak live show.
Pada babak ini Mario menyanyikan lagu Judika yang berjudul 'Malaikat'. Mario berhasil lanjut berkat perolehan SMS terbanyak. Di babak selanjutnya Mario selalu berhasil lolos karena mendapat voting SMS terbanyak.

Pada babak Playoff, Mario tampil menyanyikan lagu 'Tetap Dalam Jiwa' milik Isyana Sarasvati. Di babak Playoff 2, ia membawakn lagu 'Like I'm Gonna Lose You' - Meghan Trainor. Pada babak semifinal, dirinya tampil menyanyikan lagu 'One Love' - Bob Marley dan berhasil menyisihkan saingannya, Aline.

Di babak Grand Final, Mario tampil menawan lewat dua lagu yang dibawakannya. Tembang berjudul 'Rock N Roll' milik Led Zeppelin dan lagu 'Cinta Pertama dan Terakhir' milik Sherina. Anak didik Kaka Slank ini berhasil mengungguli tiga grand finalis lainnya dengan perolehan voting SMS 52,2 persen.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Mario G Klau Single Sepanjang Hidupku Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio