728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 18 Januari 2017

Repvblik Band Single Sayang Sampai Mati

Kayuagung - Lagu-lagu Repvblik makin menggeliat saja di tengah pasar music Indonesia.Sejak bergabung dengan label Pro M mulai dari single “Sandiwara Cinta” “Selimut Tetangga “ hingga “Aku Tetap Cinta” terus diserbu para repvblikan (pengemar repvblik) dan penggemar music tanah air umumnya. Band yang bermarkas di kota hujan ini mampu memberikan karya karya yang menarik dan diminati sesuai dengan perkembangan music yang kini terus mencari trends dan selalu berubah-rubah. Mulai dari music K- Pop hingga ke kembali ke tembang lawas.

Namun band yang ber genre melayu modern ini mampu bertahan. Dari single pertama hingga saat ini, Repvblik lagunya tetap digemari bahkan menjadikan Repvblik sebagai grup band papan atas di Indonesia dan dianggap band terlaris untuk off airnya.

Untuk menjawab tantangan era music Indonesia yang kini tengah berubah kiblat ke lagu lagu lawas, band yang dikomandoi Ruri Herdian ini mengeluarkan single terbarunya yang berjudul “ Sayang Sampai Mati” lagu original dari karya repvblik tanpa recycle dari lagu -lagu tops masa lalu (tembang lawas) tanpa mengurangi nuansanya dan tetap easy listening.

Sebagai single ke-tiganya dari album ke dua ini, “Sayang Sampai Mati” makin memperlihatkan karya dan kemampuan Repvblik sebagai grup band yang memilki lagu-lagu fresh yang diaransemen dengan apik dengan music yang mudah dicerna mampu menempatkan lagu-lagu yang disukai penggemarnya khususnya lagu-lagu pop balad.

Untuk itu kami memohon dukungan para rekan-rekan media untuk mensupport band Repvblik di di single ‘Sayang Sampai Mati ’ dapat di terima dengan baik oleh masyarakat Indonesia, dan pecinta musik di tanah air dapat terhibur dengan hasil karya terbarunya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Repvblik Band Single Sayang Sampai Mati Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio