728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 05 Januari 2017

“ Teloletnya Klepek Klepek ” HESTY KLEPEK KLEPEK

Kayuagung - Kata “Om Telolet Om“ adalah cerita dari sebuah kesederhanaan dan kebahagian rakyat  Indonesia yang menjadi fenomena mendunia. Hal ini adalah hiburan sekaligus hobi baru yang lahir ditengah tengah masyarakat Indonesia.

Awalnya merupakan suara klakson bis besar antar kota yang jika dibunyikan keluar suara “telolet”. Suara klakson ini bisa membuat ‘girang’ anak-anak yang menunggu lewatnya bis  tersebut di jalan di beberapa titik di Jawa Tengah.

Mereka biasanya bergerombol di pinggir jalan, menunggu bis lewat dan meneriakkan pada supir yang disapa “Om Telolet Om” atau menggunakan papan kertas karton yang ditulis “Om Telolet Om”. Ketika dihadiahi si supir yang membunyikan suara klaksonnya “telolet” anak-anak ini berteriak kegirangan dan mengabadikannya diponsel mereka, dan di upload ke jejaring sosial dan pada akhirnya meluas keseluruh pelosok negeri, dan dunia.

Dan NAGASWARA sebagai sebuah label yang kreatif lewat pencipta lagunya yaitu Yogi Gaijin turut berkontribusi memberikan hiburan untuk masyarakat dengan menelurkan sebuah single yang dinyanyikan oleh artis ternama yaitu Hesty Klepek Klepek dengan single “Teloletnya Klepek Klepek ” yang tentunya terinspirasi dari fenomena “Om Telolet Om”.

Hesty yang sukses lewat single “Cintaku Klepek Klepek” dengan suara khasnya diyakini bisa memberikan hiburan yang pas buat masyarakat Indonesia bahkan dunia yang sedang dilanda demam “Om Telolet Om” dengan versi lagu yang dinyanyikan Hesty yaitu “Teloletnya Klepek Klepek ”.

Tak beda jauh dengan dengan fenomena saat ini,  lagu ini pun bercerita hal yang sama yaitu kecerian dan kebahagiaan anak–anak saat menunggu klakson“telolet”. Walaupun harus menunggu lama, tapi mereka tetap menikmatinya. Namun, anak-anak tersebut akan sedih atau kecewa bila klakson “telolet” yang dinantinya tak kunjung datang atau tak dibunyikan oleh supir bis yang ditunggu.

Lagu “Teloletnya Klepek Klepek ” berkonsep musik brekbeat congdut (keroncong dangdut)  sehingga  bisa menyatu dengan suara khas Hesty yang renyah dan enak di telinga.

Harapannya semoga lewat lagu “Teloletnya Klepek Klepek ” dari Hesty Klepek Klepek yang di produksi NAGASWARA, bisa menambah semaraknya fenomena “Om Telolet Om” dan memberikan hiburan buat masyarakat Indonesia dan juga dunia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: “ Teloletnya Klepek Klepek ” HESTY KLEPEK KLEPEK Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio