728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 26 Januari 2017

The 2017 English Edu Fest South Sumatera yang ke 5 'SMA 3 Unggulan Kayuagung'

Kepsek SMA N 3 Unggulan Kayuagung Drs. Sugiyono, MM, The 2017 English Edu Fest South Sumatera yang ke 5Thn “Together We Can Change The World” 26/01/17
Kayuagung -SMAN 3 Unggulan Kayuagung kembali menggelar The 2017 English Edu Fest South Sumatera yang ke 5Thn “Together We Can Change The World” dilaksanakan pada hari ini, kamis 26 Januari 2017 dengan mempersembahkan Tarian Melayu yang ditampilkan siswa/siswi SMA N 3 Unggulan Kayuagung.

The 2017 English Edu Fest South Sumatera dibuka oleh Bupati OKI yang diwakili Asisten 1 Bidang Tatapraja Drs. Antonius Leonardo, Msi. Dihadiri, perwakilan dinas pendidikan provinsi sumsel, dinas pendidikan OKI atau yang mewakili, tamu undangan dan para peserta dari berbagai daerah yang ada di sumsel.
The 2017 English Edu Fest South Sumatera yang ke 5Thn “Together We Can Change The World” 26/01/17
The 2017 English Edu Fest South Sumatera ini merupakan kegiatan positif yang di kemas dalam kompetisi berbahasa Inggris sebagai bahasa internasional saat ini yang perlu dibiasakan dalam berkomunikasi baik itu di lingkungan sekolah, pemerintahan dan lain-lain. Kompetisi ini meliputi Acoustic Band, Story Telling, Scrabble, News Casting, Short Movie Making, dan Speech, Photografer. Ini akan diadakan selama tiga hari, 26-28 Januari 2017 dilingkungan civitas SMAN 3 Unggulan Kayuagung. 

Bupati OKI yang diwakili Asisten I Drs. Antonius Leonardo, Msi mengatakan “ Dengan rasa bangga mudah-mudahan kegiatan ini tetap berlanjut, terutama dalam rangka meningkatkan dari pada kempampuan the partai good anak didik kita. Apa lagi kedepan era globalisasi merupakan era yang penuh kegiatan , jadi partai good merupakan salah satu yang mesti kita siapkan untuk anak-anak kita untuk menghadapi kemajuan-kemajuan yang akan datang, pemerintah daerah tentunya mengharapkan hanya gagah , tidak mungkin tidak ada even-even yang lain yang berkelas seperti ini, meski kita lakukan dalam rangka meningkatkan edukasi di bidang pendidikan khususnya bahasa inggris”.
The 2017 English Edu Fest South Sumatera yang ke 5Thn “Together We Can Change The World” 26/01/17

Kepala SMAN 3 Unggulan Kayuagung, Drs. Sugiyono, MM, mengatakan “ Ini adalah tindak lanjut dari regulasi dengan pentingnya bahasa inggris untuk tantangan global di masa depan, dimana sudah terdapat MEA dan bukan bagi sma 3 namun bagi seluruh siswa sma khusunya di Kabupaten OKI sumsel bahkan Indonesia, ini yang menjadi keharusan”. 

Drs. Sugiyono, MM melanjutkan “Ini tahun ke lima, jadi ini adalah even tahunan , diadakan setiap tahun pada bulan akhir januari atau awal febuari , dan ini ada 8 cabang lomba. Selain peningkatan kompetensi tentunya adalah skill , skill secara actual mampu berbahasa inggris praktis di dalam kehidupan sehari-hari jadi dia mampu dengan English aktif terus bagaimana peminat bicara formal dengan pelajar , institusi , pemerintah”. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: The 2017 English Edu Fest South Sumatera yang ke 5 'SMA 3 Unggulan Kayuagung' Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio