728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 14 Februari 2017

ZIVILIA Band Single FIRST LOVE

Kayuagung -  PT. Halo Entertainment Indonesia (HALO HEI) kembali meluncurkan Single terbaru dari Band Pop Rock terbaru yang bergabung di HALO entertainment yaitu Zivilia Band.



Zivilia memulai kiprah di dunia musik pada tanggal 8 Agustus2008 di kota Kendari. Awalnya band ini dikenal dengan nama Teplan Band. Band ini beraliran Slow Rock Alternative, dan mengawali karier dengan lagu berjudul Aishiteru dan Karena Cinta.



Setelah berkarya sekian lama, pada akhir tahun 2016 Zivilia Band akhirnya bernaung di label music HALO HEI dan langsung mengeluarkan Single terbaru yang merupakan versi Indonesia dari Lagu Artis R&B Jepang yang melegenda, UTADA HIKARU yaitu FIRST LOVE.



Zivilia Band bersama HALO HEI bisa mendapatkan ijin untuk membawakan kembali lagu yang sangat terkenal dikalangan penggemar music jepang tersebut. Dan tidak hanya itu, lagu tersebut di aransemen ulang oleh Zul sang Vokalis Zivilia Band menjadi versi Indonesia sehingga menambah keunikan lagu tersebut.



Kami berharap agar Single Zivilia Band Kali ini bisa diterima oleh segenap pencinta musikdi tanah air, dan berharap akan menjadi karya ini akan semakin mengukuhkan nama ZIVILIA di belantara permusikan Indonesia
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: ZIVILIA Band Single FIRST LOVE Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio