728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 15 Maret 2017

Bila Bersamamu Single Dari NIDJI

Kayuagung - Ternyata cuma butuh waktu sepersekian detik saja lho buat jatuh cinta. Cuma sekedip mata saat kita menatap seseorang, syaraf-syaraf di otak langsung bereaksi saat kita melihat seseorang dan langsung mengirimkan sinyal jatuh cinta.

Wow...

Dan kadang orang yang lagi jatuh cinta atau pengalaman jatuh cinta tuh bisa jadi inspirasi buat ide creative saat pengen bikin film atau lagu, ngga beda sama Nidji. Ngga sedikit lagu-lagunya yang menyuarakan cinta, sama siapa aja, Tuhan, alam, orang tua bahkan pasangan.

Sebuah pertemuan tak sengaja dengan Sunil Soraya saat Nidji menggarap album ke-5 nya,

Sunil Soraya mengajak Nidji untuk melihat beberapa stock scene dari film yang dibuat oleh Raditya Dika. Lalu ternyata bersambut, Nidji terinspirasi untuk bikin lagu seperti cerita yang ada di film tersebut.

Akhirnya terciptalah “Bila Bersamamu” sebuah lagu riang yang merefleksikan betapa dahsyatnya ketika merasa jatuh cinta. Dan saat demo lagu dikirim, ternyata Pak Sunil Soraya dan Raditya Dika langsung menyukai lagu yang diciptakan oleh Nidji. Akhirnya lagu “Bila Bersamamu” ini resmi masuk di lagu latar dari film yang rencananya akan dilepas di bioskop pada April 2017 ini.

Amazingly dengan didapuknya lagu “Bila Bersamamu” ini, mengukuhkan Nidji menjadi band dengan karya soundtrack terbanyak.


Tatap mata tak sengaja….
Buat hati tak menentu….
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bila Bersamamu Single Dari NIDJI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio