728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 21 Maret 2017

Hujan Dan Angin Kencang Hantam Dua Rumah Di Pedamaran

Kayuagung -Derasnya hujan disertai angin kencang, Minggu malam (19/3), mengakibatkan dua rumah di Kecamatan Pedamaran rusak berat. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun dua keluarga terpaksa mengungsi sementara.

Dua korban tersebut diantaranya di desa Pedamaran I yang dihuni Aguscik dan rumah di desa Menang Raya yang dihuni Zakaria. 

" Kejadianya malam saat hujan. Memang dua rumahbl tersebut kondisinya sudah buruk," ungkap Camat Pedamaran, Hercules, Senin (20/3). 

Kades Menang Raya Supareddy mengungkapkan pihaknya telah mendata korban. untuk saat ini korban terpaksa mengungsi sementara di tempat kerabatnya. 

Kadinsos OKI Ifna Nurlela membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya telah mendatangi korban dan memberikan bantuan. "Bantuan yang diberikan seperti makanan dan selimur. Sudah kita datangi," ungkap Ifna. 

Ditambahkan Koordinator BPBD OKI, Azhar 

menambahkan saat ini perpindahan musim dari musim hujan ke musim kemarau.Sehingga sering terjadi angin kencang. Untuk itu, diharapkan kepada warga di daerah lebak dan pinggir sungai harus lebih waspada," tukasnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Hujan Dan Angin Kencang Hantam Dua Rumah Di Pedamaran Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio