728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 23 Maret 2017

Ir. Muzakir Sai Sohar Lantik FKPPI Kabupaten OKI

Wakil Bupati OKI H. M. Rifa'i SE Foto Bersama Ketua Daerah Pengurus FKPPI Sumsel dan FKPPI OKI.
Kayuagung - Pelantikan Pengurus Cabang Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri Indonesia (FKPPI) Kabupaten OKI masa bakti 2017-2021 di gedung Kesenian Kayuagung, Kamis (23/3). Yang langsung dilantik ketua daerah pengurus FKPPI Sumsel Ir. Muzakir Sai Sohar yang dihadiri Bupati OKI yang diwakili Wakil Bupati OKI H. M. Rifa’I SE dewan penasehat FKPPI OKI, Dandim 0402 OKI/OI Letkol Kav Dwi Irbaya Sandra S.Sos, FKPD, SKPD, Camat se-Kabupaten OKI, tamu undangan dan masyarakat.

Ketua PC FKPPI OKI terpilih Heri Susanto S.Sos mengatakan “ NKRI adalah harga mati. FKPPI ke depan akan merangkul semua elemen, demi menjaga integritas bangsa. Bila kita bersatu, Insya Alloh akan semakin kuat. Kalau bersatu, Insya Alloh segala tantangan bisa kita hadapi secara bersama-sama “.
Heri Susanto S.Sos menambahkan “ FKPPI OKI juga akan ikut serta membantu pemerintah Kabupaten OKI membangun OKI dari Desa “.
 
Bupati OKI H Iskandar SE melalui Wakil Bupati OKI HM Rifai mengharapkan agar FKPPI menjadi wadah pemersatu bangsa dan menumbuhkan semangat potritisme di lingkungan masyarakat sekitat. Sehingga pembangunan berjalan sebagaimana mestinya. Selain itu, dengan hadirnya FKPPI dapat menjembatani pemerintah daerah sebagai corong dan motivator pembangunan di masyarakat “.

H. M. Rifa’I SE menambahkan “ Agar pengurus yang baru dilantik dapat menjalankan organisasi sebaik mungkin. Selain itu dapat menjaring lebih banyak lagi anak- anak pejuang baik TNI dan Polri bisa bergabung. Saya juga anak prajurit. Masih banyak lagi putra putri prajurit yang ingin bergabung, untuk itu dapat diajak. Karena kebersamaan memperkokoh persatuan “.

Rifa’I berharap " FKPPI yang baru dilantik juga turut serta mendukung pembangunan di OKI, menuju OKI Mandira “.

Ketua Daerah Pengurus FKPPI Sumsel Ir Muzakir Sai Sohar mengungkapkan “ Agar kader FKPPI harus berada di garis depan di setiap masyarakat. Termasuk bila berkaitan dengan politik, maka jangan jadi jongos namun berada di dalam pengurus partai politik. Selain itu kader FKPPI baik pengurus maupun anggota agar bersih dari narkoba dan harus meneruskan cita cita pendahulu kita untuk meneruskan pembangunan “.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Ir. Muzakir Sai Sohar Lantik FKPPI Kabupaten OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio