728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 16 Maret 2017

Lembayung Senja Bernostalgia Masa Putih Abu Abu

Kayuagung - AFE RECORDS kembali merilis Lembayung Senja sebuah band yang terdiri dari dua anak muda Brian dan Navis dengan single terbarunya yang akan mengajak kita bernostalgia dengan judul “ PUTIH ABU ABU”.

Lembayung Senja kembali menampilkan karya terbaiknya, walau dalam setahun ini banyak terjadi diantara mereka yang sebelumnya mereka bertiga sekarang mereka berdua. “walaupun sekarang kami berdua, kami tetap berusaha membuat karya terbaik kami” Ujar Brian menjelaskan. “ini adalah sebuah pilihan yang harus dipilih diantara kami, dan kami menghormati keputusan teman kami, dan hingga sekarang kami tetap berteman” Ujar navis menambahkan.

Masih Mengusung music yang simple, lagu easy listening, sound gitar akustik yang kental Lembayung Senja akan mengingatkan kita akan warna-warna lagu dari King Of Convienience, sekalipun mereka tidak terinspirasi dari band tersebut, karena mereka musiknya Pop Folk mereka berusaha menghindari warna-warna band-band pop folk yang ada di Indonesia, maka terbentuklah warna Pop Folk mereka sendiri. Selain itu kekuatan ain dari Lembayung senja adalaj lirik – lirik lagunya yang puitis tapi mudah dipahami.

Lagu ini menceritakan masa – masa indah SMA masa masih bereseragam Putih Abu – Abu sangat Cocok untuk semua yang telah lulus SMA atau pun yang masih SMA, coba saja simak lirik lagunya:

Song:
Teringat dimasa putih abu abu bercanda bersama seakan waktu itu terasa begitu indah
Saat kau tersenyum duduk manis di depan kelas, menatapku tajam mengisyaratkan sebuah rasa
Fo ooo foooo….huuuu huuuuuu…x2
Akhirnya kucoba mengungkapkan arti dari tatapanmuuuu…
Reff1:
Kita akhirnya bersama mewarnai  putih abu abu
Dimana masa paling indaaahh
Back to Song
Reff2:
Kita akhirnya bersama mewarnai  putih abu abu
Dimana masa paling indaaahh
Jika waktu kan kembali
untuk kita mengulang cerita
Putih abu abu
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Lembayung Senja Bernostalgia Masa Putih Abu Abu Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio