728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 02 Maret 2017

Rio Febrian I WANT TO LOVE YOU MORE

Kayuagung - Rio Febrian meluncurkan single terbarunya yang berjudul I WANT TO LOVE YOU MORE, tepat di tanggal 2 Februari 2017.


Adalah Mas Ale (Mr. Alessandro Migliore) seorang pria berdarah Sicillia, Italia yang sekarang sudah menjadi warga negara Indonesia, sahabat karib dari Rio yang menciptakan lagu ini beberapa waktu yang lalu.

Proses diawali saat Rio dan Irwan sedang makan siang bersama di Cabbyland Studio tanggal 1 Februari 2017, mereka berdua membahas lagu ini dan segeralah di proses pembuatan musik dan rekaman suara lagu I WANT TO LOVE YOU MORE yang digawangi oleh Rio "Exo" Ndul. Setelah selesai direkam, lagu ini langsung di "mixing" oleh Eko Sulistiyo dan di "mastering" oleh Irwan "Opung" Simanjuntak. Sejalan dengan proses mixing, Adha "Kuple" Riantono memulai proses pembuatan Video Lyrics. Dan akhirnya tepat pukul 01.00 (dini hari) tanggal 2 Februari 2017 seluruh proses pembuatan Single I WANT TO LOVE YOU MORE selesai dikerjakan. 

Total proses pembuatan lagu ini dari awal sampai akhir hanya memerlukan waktu kurang dari 24 jam saja....!! Sesuatu yang jarang terjadi dalam proses pembuatan sebuah single. 

Single ini merupakan salah satu lembaran baru dalam perjalanan karir seorang Rio Febrian sebagai musisi di Industri musik Indonesia, karena setelah melepaskan diri dari satu recording company yang telah menaungi Rio selama kurang lebih 16 tahun (dari awal karier bernyanyi profesional), akhirnya Rio memilih jalur indi di pertengahan tahun 2016 lalu. Selain menjadi single pertama Rio di jalur indi ini, lagu I WANT TO LOVE YOU MORE ini pun akan menjadi single pertama di album terbaru Rio (album ke 7) yang rencananya akan rilis di tahun 2017.

Terimalah single I WANT TO LOVE YOU MORE milik Rio Febrian, dan rasakan energi cinta dari setiap nada-nada yang terangkai indah di lagu ini. 
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Rio Febrian I WANT TO LOVE YOU MORE Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio