2R (RizkiRidho) New Single “Terlanjur Sakit”

Kayuagung - Siapa tak kenal si kembar RIZKI RIDHO (atau yang dikenal juga dengan nama 2R), dua pria muda lulusan ajang pencarian bakat Dangdut Academy 2 Indosiar ini namanya semakin melambung di dunia tarik suara. Wajah ganteng, usia belia dan keramahan Rizki Ridho, membuat mereka disukai para penonton dari seluruh Indonesia. Mereka pun kini menjelma menjadi satu idola baru di industri musik Dangdut dan memiliki banyak penggemar, dari anak-anak, remaja hingga orang tua.

Bukan hanya itu, ternyata Rizki Ridho memiliki keistimewaan lain yaitu menciptakan lagu. Hal tersebut bisa kita lihat pada single perdana mereka yang berjudul “Kembalilah Padaku” yang merupakan ciptaan mereka sendiri dan single ke-2 yang berjudul “Cinta Yang Kembali” yang mereka ciptakan bersama Bobby Sandi. Kedua lagu ini sukses mendapat sambutan positif dari penggemar dan masyarakat dan membuat nama Rizki Ridho semakin dikenal.

Kini Rizki Ridho kembali merilis single terbaru dan mencoba menyanyikan lagu hasil karya musisi lain yaitu sebuah lagu ciptaan dari Nur Bayan yang berjudul “Terlanjur Sakit”. Lagu yang hadir dengan nuansa Pop Dangdut Ballad ini menceritakan tentang pilihan untuk memutuskan hubungan karena sudah terlanjur sakit. “Jadi lagu ini tuh tentang sebuah pilihan untuk mundur dari pada bertahan pada sebuah hubungan. Tapi hatinya masih sayang sama pasangannya. Daripada diteruskan hubungannya dan sudah terlanjur sakit, lebih baik sakit sekalian deh atau putus aja. Jadi lebih memilih untuk pergi dari pada bertahan”, jelas Rizki tentang single terbaru mereka ini.

Untuk lirik dan aransemen lagu, kali ini Rizki Ridho mempercayakan sepenuhnya pada sang pencipta lagu, Nur Bayan. “Untuk lagu ini, memang kami tidak terlibat dalam pembuatan lirik atau aransemen musiknya. Jadi pure dari Mas Nur Bayan. Ini pengalaman baru juga buat kami, karena lagu-lagu sebelumnya memang kami sendiri yang ciptakan. Tapi meski begitu, Mas Nur Bayan sangat terbuka dengan ide-ide dari kami. Misalnya kami suka lagu seperti apa, kami pengennya lagunya dibuat seperti apa. Jadi memang melalui proses diskusi bareng sampai akhirnya jadilah lagu ini”, ucap Ridho.

Rizki Ridho selalu berharap agar lagu baru mereka ini bisa diterima seluruh masyarakat Indonesia dan bisa dinikmati oleh kalangan remaja. “Kami berharap karya-karya kami bisa diterima dengan lebih baik lagi. Lagu ini bisa dinikmati oleh semua orang, kalau bisa melebihi dari lagu-lagu kami sebelumnya”, tutur Ridho. “Yang paling penting, lagu ini bisa menyentuh hati banyak pendengar, khusus para remaja yang seumuran kita. Pokoknya lagu ini buat kalian deh”, tutup Ridho.
Diberdayakan oleh Blogger.