728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 12 April 2017

KPU Silaturahmi Dan Sosialisasikan UU No 10

KPU OKI Sapa Partai Politik Dan Sosialisasikan UU Tentang Pilkada.
Kayuagung - KPU Kabupaten Ogan Komering Ilir melanjutkan rangkaian silaturahmi serta sosialisasi terkait dengan Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016 Tentang Pemilihan Kepala Daerah menjadi Undang-Undang ke DPD Partai Golkar Kabupaten OKI. Kunjungan silaturahmi dan sosialisasi di lakukan ke semua partai politik. Rabu (12/04/17) Bertempat Di Kantor Sekretariat Partai Golkar.

Sama seperti kunjungan sebelumnya, Dedi Irawan, SIP, MSi bersama seluruh komisioner KPU Kabupaten OKI membawa serta Kasubag Hukum dan Staf. Kedatangan tim KPU Kabupaten disambut oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten OKI Bakri Tarmusi,SE beserta jajaran pengurus partainya.

Ketua DPD Partai Golkar Bakri Tarmusi menyampaikan “ Terima kasih atas kunjunganya KPU OKI. Berharap sinergi antara penyelenggara pemilu dengan Partai Golongan Karya dapat terjaga dengan baik serta dapat membantu sosialisasi (meneruskan informasi dari KPU) ke seluruh elemen di Partai termasuk ke simpatisan partai “.

Ketua KPU OKI Dedi Irawan, SIP, MSi mengatakan “ Kujungan kami ini dalam rangka KPU menyapa partai politik, untuk persiapan pilkada 2018. Selain itu, hari ini kami akan berkunjung ke dua partai dimana disini Golkar dan akan dilanjutkan Ke Partai Gerindra dengan maksud dan tujuan yang sama dalam rangka menyapa partai politik dan sosialisasi tentang UU Pilkada “.

Dedi melanjutkan “ Tahapan pilkada ini secara resmi akan dikeluarkan oleh KPU RI melalui lounching tahapan, karena kita ini pilkada serentak, jadi untuk resmi tahapannya itu dari KPU pusat, namun kita sudah mempunyai rancangan tahapan, jika pilkada itu juni 2018 maka tahapan akan dimulai pada juni 2017 “.

Dedi berharap “ Pelaksanaan pilkada berjalan dengan sukses, ada 3 sukses yang akan kami capai, sukses penyelenggara, sukses hasil dan sukse pertanggung jawaban. Dan juga kita berharap posisi parah pemilih pada saat pilkada nanti kita merayakan angka diata 80%, untuk itu, bukan hanya KPU yang harus bekerja ekstra, teman-teman partai politik, media masa, masyarakat dan pemerintah harus mendukung itu “.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: KPU Silaturahmi Dan Sosialisasikan UU No 10 Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio