728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 10 Mei 2017

PORKAB OKI Resmi Ditutup Oleh Heri Susanto S. Sos

Kayuagung - Bupati Ogan Komering Ilir yang diwakili Asisten III OKI tutup Pekan Olahraga Pelajar Kabupaten (PORKAB) Ogan Komering Ilir tahun 2017 Rabu (10/5) sore di Lapangan Bola Segitiga Emas Kayuagung Kabupaten OKI.

Hadir dalam penutupan FKPD, SKPD, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (DISPORA) OKI, Official/Tim Pelatih, Peserta Lomba dan Masyarakat Kabupaten OKI.
 
Dalam kata sambutannya Bupati OKI yang diwakili Asisten II, Herry Susanto, S.Sos mengatakan “ PORKAB OKI yang digelar sejak 17 April - 10 Mei 2017, digelar dalam rangka mengembangkan minat dan bakat generasi muda dalam mempersiapkan atlet ke jenjang yang lebih tinggi. Para juara PORKAB OKI nantinya akan mewakili dan mampu mengharumkan nama baik OKI diberbagai event baik tingkat daerah, tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional “.

 Heri berharap “ Tetaplah berlatih sehingga nantinya akan memperoleh prestasi yang lebih baik. Meraih prestasi adalah perjuangan berat tapi mempertahankan dan meraih prestasi ke jenjang yang lebih tinggi jauh lebih berat untuk itu teruslah berlatih, jaga kesehatan dan jauhi Narkoba “.

Sementara Kepala Dinas Pemuda Olahraga OKI Drs M. Dahlan MM mengatakan “ Alhamdulillah pecan olahraga OKI yang dimulai 17 April kemarin yang di buka di desa riding Kec. Pangkalan Lampan, pada hari ini berkahir. Alhamdulillah atas dukungan semua pihak porkab ini dapat berjalan dengan baik “. 

Dahlan melanjutkan “ Diharapkan kepada para pemenang untuk terus mengasah kemampuan. Karena para pemenang akan mewakili Kabupaten OKI baik tingkat Daerah Provinsi, dan Nasional “.
Adapun laporan untuk hasil porkab ini, untuk sepakbola juara pertama Kec. Mesuji Makmur, Juara ke 2 Ke.c Teluk Gelam, Juara ke 3 Kec. Mesuji Raya, dan Juara 4 Kec. Pangkalan Lampam. Futsal Juara 1 Kec. Kayuagung, Juara 2 Kec. Pedamaran Timur, Juara 3 Kec. Lempuing, Juara 4 Kec. Air Sugihan. Volly Ball Putra Juara 1 Kec. SP Padang, Juara 2 Kec. Mesuji Makmur, Juara 3 Kec. Lempuing Jaya, Juara 4 Kec. Air Sugihan. Volly Ball Putri Juara 1 Kec. Mesuji, Juara 2 Kec. SP Padang, Juara 3 Kec. Mesuji Raya, Juara 4 Kec. Pangkalan Lampam. Bulu Tangkis Tunggal Putra Juara 1 Kec. Lempuing Jaya atas nama Meri, Juara 2 Kec. Lempuing Jaya atas nama Farhan, Juara 3 Kota Kayuagung atas nama Ismail, Juara 4 Kota Kayuagung atas nama Amin, Bulu Tangkis Ganda Putra Juara 1 Kota Kayuagung atas nama Amin dan Andika, Juara 2 Kota Kayuagung atas nama Dayu dan Ismail, Juara 3 Lempuing Jaya atas nama Farhan dan Fajar, Juara 4 Pedamaran Timur atas nama Ruli dan Padan Jaya. Bulu Tangkis Ganda Dewas Juara 1 Lempuing Jaya atas nama Amil dan Husin, Juara 2 Kota Kayuagung atas nama Amri dan Husni, Juara 3 Kota Kayuagung atas nama Harun dan Ibnu, Juara 4 Pedamaran atas nama Rasol dan Parido.

Acara diakhiri dengan penyerahan tropi tetap, piagam penghargaan dan uang pembinaan oleh Bupati OKI yang diwakili Asisten II OKI Heri Susanto S.Sos dan diikuti Kadispora OKI, Ketua Futsal OKI, Operasional Manajer Kayuagung Radio.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: PORKAB OKI Resmi Ditutup Oleh Heri Susanto S. Sos Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio