728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 12 Juli 2017

Glow Rossa NGEBATIN

Kayuagung - Glow Rossa Seorang gadis cantik imut bernama asli Glori Rosa Widya Astri, kelahiran Pekanbaru 10 september 1987, anak ke 2 dr 3 bersaudara ini sudah malang melintang didunia tarik suara sejak kecil, show2 baik di dalam dam luar kota sering dijalani oleh Glow Rossa sejak masih duduk dibangku SMU. Glow Rossa merasa sudah saatnya untuk lebih serius menggeluti dunia tarik suara. 

Sejak ditunjuk menjadi penyanyi pembuka pada acara Tinju International PSSC di Palembang Sumatera Selatan, rasa percaya diri Glow Rossa semakin muncul dengan aura aris yang makin bersinar Glow Rossa pun sempat menghiasi layar kaca TVRI dalam acara Kamera Ria dan acara kegiatan pemerintahan menjadi rutinitas kegiatan bernyanyi Glow Rossa.

Berekal pengalaman yang cukup didalam dunia tarik suara, INA Musik Indonesia memberikan tawaran bekerja sama, Glow Rossa tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini.

Kini dengan bangga Glow Rossa bersama INA Musik Indononesia mempersembahkan Hits Single "Ngebatin" Karya. Aris Thea dengan musik yg di tata apik oleh seorang arranger muda berbakat Pradea Aldi Fahmi.

Akhir kata Glow Rossa mengucapkan beribu banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada INA Musik Team Produksi dan Management serta kepada para jurnalis, Stasiun Radio dan penyiar yang telah berkenan memutarkan lagu Glow Rossa serta kepada Team Produksi Stasiun Televisi yang telah mengizinkan Glow Rossa untuk tampil didalam berbagai program acaranya, tak lupa kepada Fan's Glow Rossa yg selalu mendukung dan selalu setia menanti karya-karya dari Glow Rossa.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Glow Rossa NGEBATIN Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio