728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 12 Juli 2017

MAKILLA featuring Ririe Muya “HOW YOU SHOULD LOVE”

Kayuagung - AFE RECORDS kembali merilis MAKILLA Sang Duo Music Producer yang kali ini featuring dengan seorang dara muda yang cantik dan memiliki suara yang indah, dengan sebuah single yang masih bergenre Elektro Dance Music yaitu “HOW YOU SHOULD LOVE”.

Fv (baca: fu) dan Lowdy (MAKILLA) setelah sukses berkolaborasi dengan Alexsis (Alexandria Sisca) kali ini kembali memilih seorang penyanyi muda, yaitu seorang wanita yang memiliki range vocal yang lebih luas lagi yaitu Ririe Muya. Selain seorang penyanyi Ririe Muya juga berkecimpung di dunia model dan juga bekerja di sebuah perusahaan di jakarta.

Walaupun Judul lagu ini menggunakan bahasa inggris, tetapi dalam lagu ini menggunakan percampuran dua bahasa Indonesia dan Inggris. “kami menggunakan bahasa inggris selain gimmick, juga dalam nada – nada yang kami gunakan atau passing note yang tercipta ada beberapa terdengar kurang catchy jika tidak menggunakan bahasa sendiri” Ujar Fv, “iyah sedikit aneh kedengarannya” Timpal Lowdy.

“ini adalah kerjasama pertama aku dengan Duo Music Producer, apalagi dengan genre Elektro Dance Music, ternyata asik juga, musiknya enak, dang a nyangka aja dalam musik Elektro Dance Music ada genre seperti ini, nuansanya santai kesannya di pikiranku udah ke pantai aja…hhihihihi” ujar ririe ketika ditanya bagaimana perasaannya dalam kolaborasi ini.

Kali ini fv dan lowdy memproduksi lagu EDM dengan judul “HOW YOU SHOULD LOVE”, musik sangat kaya dengan nuansa beat yang sangat padu dengan warna – warna unik sound dari music elektro. Kali ini Genre musik EDM yang diusung Makilla biasa disebut “Tropical House” salah satu warna musik dalam Elektro Dance Music, berikut kolaborasi lirik Indonesia - inggrisnya:

Indah yang kini kurasa.. Namun aku tak sadari, lagi
Hati ini merasakan nya.. Kau bawalah jiwa, dan ragaku
Tetaplah ada di setiap, langkahku
Kupastikan bersamaku ..Temani lelap dan terjaga mu

Ill be with you

How you should love? come, i tell you,(how) to fill it
Are we down rush? i wore your t-shirt now
Can't hold the lust? i dont mind, im pretty
You feel the love? just pull me down.. on you

Bersamaku
Tetaplah ada di setiap,langkahku
Kupastikan bersamaku .. Temani lelap dan terjaga mu.
Ill be with you..

How you should love? come, i tell you, (how) to fill it
Are we down rush? I wore your t-shirt now
Can't hold the lust? i dont mind, im pretty
You feel the love? just pull me down.. on you

Dengan bangga AFE RECORDS mempersembahkan MAKILLA ft Ririe Muya dengan single HOW YOU SHOULD KNOW, Makilla dan Ririe Muya berharap lagunya dapat diterima oleh penikmat musik Indonesia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: MAKILLA featuring Ririe Muya “HOW YOU SHOULD LOVE” Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio