728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 30 Juli 2017

Razia Warung Remang di Areal PT.OKI Pulp Membuahkan Hasil

Kayuagung - Areal Kawasan Industri PT.OKI Pulp And Paper Mils yang terletak di Desa Bukit Batu Kecamatan Air Sugihan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Propinsi Sumatera Selatan menjadi sasaran empuk oleh para pemuja hiburan baik narkoba, minuman keras serta wanita penghibur dimana lokasi tersebut berada diatas perairan serta tempat yang strategis sulit dijangkau karena jarak tempuh yang memakan waktu berjam-jam dari ibukota baik Kabupaten OKI maupun Ibukota Propinsi Sumatera Selatan, karena hanya mampu dilewati oleh kendaraan air saja.

Pasalnya tempat tersebut selain memakan waktu dan jarak tempuh yang cukup jauh, penertiban yang dilakukan oleh petugas baik kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja selalu berhasil dipatahkan alias kerab kali bocor dan tim gabungan sering gagal dalam melakukan Razia Penertiban warung remang-remang di Kawasan PT.OKI Pulp and Paper Mils.

Razia penertiban yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Kompol God P Sinaga SH,Sik didampingi Kasat Pol PP OKI Alexander Bastomi, Polsek Air Sugihan, Koramil dengan jumlah personil sebanyak lima puluh orang, sabtu (29/7/2017) kemarin.

membawa hasil yang cukup mengejutkan pasalnya kegiatan dilaksanakan sekira pukul 13.20 wib s/d pukul 15.30 wib, berhasil mengamankan 14 orang wanita penghibur, Alat hisap Shabu atau bong, Timbangan digital, 2 plastik kecil diduga untuk menyimpan shabu, 28 dus minuman keras (Miras), 1 buah bilah sajam warna coklat, 3 buah sajam jenis samurai.

Pimpinan Tim Gabungan Kompol God P Sinaga SH, Sik mengatakan razia penertiban warung remang-remang yang dilakukan tim gabungan baik pihak kepolisian, TNI dan Koramil ini membawa cukup hasil yang signitifan, dimana tim dapat mengamankan 14 wanita penghibur, sajam, miras dan bong berikut timbangan digital,"akunya.

Kompol God P Sinaga SH, Sik menambahkan untuk narkoba baik ekstasi dan shabu tidak ditemukan namun razia tidak kita hentikan sampai disini akan tetapi jika memang mungkin akan kita gelar kembali dan untuk waktu dan tempatnya belum bisa kita pastikan dimana serta 14 orang wanita penghibur akan diserahkan kepada Sat Pol PP OKI dan untuk sajam, miras serta bong dan timbangan digital akan langsung dibawa kemapolres OKI,"jelasnya.

Kasat Pol PP dan Damkar OKI Alexander Bastomi membenarkan jika tim gabungan berhasil melakukan razia pada warung remang-remang pada hari ini dan 14 wanita penghibur yang telah diamankan akan segera dibawa kekantor Sat Pol PP OKI guna di data dan diserahkan ke dinas sosial,"kata alex.

Hingga selesai razia penertiban oleh tim gabungan lokasi warung remang-remang kembali kondusif namun tetap dilakukan pemantauan secara berkala.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Razia Warung Remang di Areal PT.OKI Pulp Membuahkan Hasil Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio