728x90 AdSpace

Latest News
Kamis, 24 Agustus 2017

Eva Lathief Kemanapun Jauh Kau Pergi

Kayuagung - “Kemanapun jauh Kau pergi, hatimu kan selalu disisi.
Manis yang tiada sempurna,akan membawamu kembali”
Inilah sepenggal lirik romantis dari lagu terbaru berjudul “Kemanapun Jauh Kau Pergi”yang dinyanyikan dengan sangat medalam oleh Eva Lathief,penyanyi pendatang baru yang berasal dari Semarang yang dipastikan akan meramaikan scene musik Indonesia.
Skill dan Penjiwaan, ini adalah dua kata kunci yang dapat menggambarkan sosok seorang Eva Lathief, sehingga Ia memberanikan untuk membuktikan diri dalam Akademi Fantasi Indosiar (AFI) tahun 2013. Ini menjadi sebuah ajang penting bagi Eva, dalam mengembangkan skill.nya lebih lanjut untuk menjadi seorang penyanyi ber.Genre Pop.
Lagu karya Alfin Fadil ini menceritakan mengenai sebuah perpisahan yang menimbulkan rasa sedih dan kekecewaan yang mendalam untuk seseorang. Namun perasaan cinta yang dimilikinya masih sangat besar, dan dibalut dengan sebuah keyakinan bahwa Ia akan dapat bersatu kembali bersama sang belahan Jiwa.
Ia yakin bahwa Cinta akan menemukan jalannya, dan melebur mereka bersatu dalam kebahagiaan

Lagu Romantis Slow tempo ini, tentunya sangat sesuai dengan warna suara Eva. Skill nya yang mumpuni dalam memainkan dan menyuarakan nada sangat menarik untuk didengar. Harmonisasi, Teknik Vokal dan Karakter suara Eva di nada nada tinggi, membuat lagu ini menjadi sebuah Masterpiece.

Bermula dari pertemuan Eva Lathief dengan Imam Chandra selaku perwakilan dari SSWILA Music & Management, yang akhirnya sepakat untuk menjalin sebuah kerjasama Project Single yang juga tidak terlepas dari campur tangan Destria, teman satu perjuangan Eva.
Dengan Erwin Hadinata sebagai Vocal Director, Eva akan membuktikan bahwa Ia layak untuk didengar, dan menemani keseharian para pecinta musik Indonesia.

Sswila Music & Management dan Eva Lathief tahun ini juga akan melakukan kerja sama kolaborasi dengan salah satu musisi ternama asal Malaysia. Dimana untuk lagu kolaborasinya pun sudah mulai memasuki tahap produksi. Yang rencana nya hasil kolaborasi tersebut akan di rilis di 2 negara, yaitu Malaysia dan Indonesia.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Eva Lathief Kemanapun Jauh Kau Pergi Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio