728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 30 Agustus 2017

Silaturahmi, Satlantas Polres & Dishub Kunjungi Sekretariat IWO OKI

Kayuagung -Jajaran Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas), Polres Ogan Komering Ilir (OKI), bersama dengan Dinas Perhubungan Kabupaten OKI berkunjung kesekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten OKI, Rabu (30/8/2017).

Kasatlantas Polres OKI, AKP, Polin Eterna Pakpahan, S.H.,Sik mengatakan, kedatangannya bersama jajaran satlantas ke sekretariat IWO tak lain hanya untuk bersilaturahmi dengan pengurus IWO. “Kita sengaja ke sekretariat IWO untuk bersilaturahmi dan mengucapkan selamat atas terbentuknya kepengurusan IWO Kabupaten OKI,”terangnya.

Menurutnya, selama ini komunikasi antara media dan pihak kepolisian sudah berjalan sangat baik. “Untuk itu hubungan yang sudah terjalin selama ini harus tetap dibina jangan sampai ada miskomunikasi karena kita adalah mitra, silahkan rekan-rekan melaksanakan tugasnya sebagai kontrol dan kami juga melaksanakan tugas kami,”terangnya.

Dirinya mengatakan, seiring dengan perkembangan zaman kehadiran media berbasis internet (cyber) memunculkan dinamika baru, informasi yang ditampilkan dituntut cepat dan akurat. “ Kita berharap keberadaan IWO ini menjadi garda terdepan untuk memberantas berita-berita Hoax,”jelas Kasat.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Perhubungan, Antonio didampingi Kabid LLAJ, Rayendra Abadi mengatakan, selama ini rekan-rekan sudah bekerja sama dengan baik dan kita berharap kerjasama yang sudah terjalin dapat dijaga. “Kalaupun ada permasalahan silahkan konfirmasi ke kami, jangan sampai berita yang ada nantinya menjadi simpang siur,”tegasnya.

Dirinya juga berharap, IWO Kabupaten OKI bisa menjadi garda terdepan, dan bisa menunjukkan eksistensinya dan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat.

Ketua IWO OKI, Darfian Mahar Jaya Suprana mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran satlantas dan Dishub OKI yang sudah menyempatkan dirinya untuk berkunjung kesekretariat IWO.”Semoga IWO, Satlantas dan Dishub OKI bisa terus bersinergi dengan baik,”kata Darfian.

Darfian mengatakan, kehadiran IWO bukan sebagai pesaing bagi organisasi media yang sudah ada justru keberadaan IWO ini diharapkan menjadi mitra bagi organisasi wartawan yang ada dan bisa bersama-sama mencerdaskan masyarakat dari segi informasi yang dibuat.

“Saya tegaskan IWO bukanlah pesaing bagi organisasi wartawan yang sudah ada saat ini, kita semua sama hanya organisasinya yang berbeda,”cetusnya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Silaturahmi, Satlantas Polres & Dishub Kunjungi Sekretariat IWO OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio