5 Jenis Minuman yg dpt Membuat Kulit OBMM Berkilau

Kayuagung - OBMM Setiap orang tentu ingin terlihat menarik, salah satunya adalah dengan menjaga kulit agar tetap berkilau. Maka tidak heran jika banyak orang yang melakukan perawatan kulit agar kulit berkilau alami. Well, tahukah obmm jika kulit yang berkilau dapat diperoleh dengan rutin mengonsumsi minuman tertentu.
Berikut ini adalah 5 minuman yang wajib kamu minum jika menginginkan kulit berkilau alami. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.
  • Teh Hijau

    Kandungan nutrisi pada teh hijau sangat baik untuk kesehatan kulit. Teh hijau mengandung sejumlah besar katekin dan polifenol, antioksidan kuat yang menjaga kulit agar terbebas dari radikal bebas. Minum teh hijau satu cangkir sehari untuk kulit yang sehat berkilau.
  • Kopi

    Salah satu minuman yang banyak diminati. Tidak hanya mampu meningkatkan mood, kopi juga baik untuk kesehatan kulit. Pilih kopi hitam untuk menjaga kulit agar tetap berkilau. Minum kopi hitam dapat membantu melindungi kamu dari radiasi UV dan menghentikan sel pra-kanker di jalurnya.
  • Infused Water Mentimun

    Gemar minum infused water? Minuman kesehatan ini memang baik untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan berkilau. Pilih infused water mentimun. Kandungan mentimun dapat membantu untuk menjaga kulit tetap terhidrasi.
  • Air Kelapa

    Tidak hanya segar dan enak. Air kelapa juga memiliki manfaat untuk membantu kulit berkilau. Kandungan kalsium, potasium dan vitamin C pada air kelapa baik untuk kesehatan kulit.
  • Jus Tomat


    Jika kamu ingin menjaga kulit tetap sehat dan berkilau, jangan malas untuk minum jus tomat. Kandungan vitaminnya yang tinggi baik untuk kesehatan kulit. Tidak hanya itu vitamin C nya baik untuk membantu kulit untuk berkilau.

    Sumber :Vemale.com
     
Diberdayakan oleh Blogger.