728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 20 September 2017

Bupati OKI, Ingatkan Pengelolaan Dana Desa Saat Lantik Delapan Kades

Kayuagung - Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar, SE melantik lima kepala desa di Kecamatan Jejawi dan Tiga kepala desa di kecamatn SP Padang, Rabu(20/9/2017).

Pengambilan sumpah jabatan lima kades Kecamatan Jejawi dan pelantikan digelar di desa Tanjung Aur Kecamatan Jejawi. Lima kades tersebut antara lain Kades Tanjung Aur, Jumenang, Kades Talang Cempedak, Bunyamin Ujang, Kades Lubuk Ketepeng, Ningsi, Kades Jejawi, dan Kades Pedu Idren Panduinata. Sedagkan untuk tiga Kades di Kecamatan SP Padang yaitu Kades Terate, Hamdani, Kades SP Padang , Tulus dan Kades Belanti, Nepri dilantik di Desa Terate Kecamatan SP Padang.


H.Iskandar, SE saat melantik Kades menyampaikan bahwa pelantikan Kades terpilih ini merupakan hasil demokrasi yang telah dilaksanakan dan bisa saatnya menyatukan kembali perbedaan perbedaan sebelum terpilihnya Kades.
Bupati OKI Iskandar,SE menambahkan "Setelah para Kades telah dilantik, saatnya melaksanakan program kerja untuk membangun desa dengan menggunakan dana desa semaksimal mungkin dan trasparan untuk kesejahteraan masyarajat desa".
"Kelola dana desa dengan bijak. Belanjakanlah sesuai dengan yang telah ditetapkan bersama sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku," tegas Bupati.

Bupati OKI juga memberikan bantuan dua mobil ambulan, ternak itik untuk lima kelompok tani di kecamatan Jejawi dan SP Padang dan menyerhakan E-KTP untuk warga di Kecamatan Jejawi dan SP Padang.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bupati OKI, Ingatkan Pengelolaan Dana Desa Saat Lantik Delapan Kades Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio