728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 04 September 2017

Dea Cinta 99%

Kayuagung - Sekali lagi Musica Studios melepas sebuah single, kali ini debut single dari penyanyi yang bisa dibilang bukan pendatang baru di kancah musik Indonesia.

Dea yang dulu dikenal sebagai satu-satunya vocalis wanita dari grup musik Hivi, saat ini memutuskan untuk menjalankan karier bermusiknya sendiri.

Menjadi solois ditempuh Dea dengan setumpuk keyakinan, “I had a tons of people that love me for who I am, jadi ngapain takut buat mulai mengeksplorasi ekspresi musik sendiri” tegas Dea.

Bukan hal baru bagi Dea untuk menulis sebuah lagu, dan kali ini sebuah karya yang dipilih menjadi single debutnya pun diciptakan Dea bersama Caturadi Septembrianto dan Arnold Sadrach.

“Cinta 99%” itulah tajuk dari single yang menceritakan tentang  seseorang yang sedang merasa jatuh cinta namun belum 100% yakin dengan perasaannya, ouch…

Dea yang menulis lirik pada single perdananya ini menghasilkan sebuah single yang segar dan berbeda. Sederhana namun mudah dicerna dan enak didengar, apalagi alasan yang bisa membuat lagu ini tidak bikin penasaran untuk segera didengarkan.

Si 99% curly yang punya suara khas ini siap menyuguhkan sesuatu yang dia sebut sebagai proses dari banyak hal dalam kehidupan. Setelah beberapa waktu lalu Dea sempat berkolaborasi dengan banyak musisi dari Musica Studios sebagai perkenalan, kali ini para penikmat musik Indonesia akan benar-benar disuguhi siapa sih Dea yang sebenarnya melalui single perdananya “Cinta 99%” ini.

Single yang aransemen ciamiknya digarap oleh arranger musik kenamaan Ari Renaldi atau yang lebih kita kenal dengan Ari Aru ini bisa dinikmati serentak mulai 28 Juli 2017 di platform digital Joox, Itunes, Spotify, Yonder, Langit Musik, Melon, Smart Musik dan di radio-radio diseluruh Indonesia.

Yang pasti, 100% berbeda dari apa yang sudah pernah anda dengar dari Dea. Selamat melihat, mendengar dan merasakan...

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Dea Cinta 99% Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio