'I Just Wanna Love You' Gloria Jessica

Kayuagung - Lagu cinta yang sangat menyentuh, mengharukan, sekaligus memiliki keindahan yang sempurna bagi siapapun yang mendengarnya. Hal itu yang dirasakan saat mendengar single terbaru dari penyanyi cantik Gloria Jessica berjudul 'I Just Wanna Love You' yang dirilis di bawah bendera Universal Music Indonesia. Dikatakan sempurna, karena lagu ini merupakan kesatuan yang mumpuni baik dari segi lirik maupun aransemen lagunya. Bila berbicara lagu bertemakan cinta, mungkin inilah salah satu lagu yang bisa disebut sebagai lagu cinta yang sebenarnya.

Nama Tengku Muhammad Abdullah Amin Anshari vokalis dari Abdul & The Coffee Theory sebagai pencipta menjadi jaminan lagu ini memiliki cita rasa yang tinggi dalam deretan lagu bertemakan cinta. Ditambah dengan karakter suara dari Gloria Jessica yang terkenal lembut, juga lirik yang dapat menyentuh perasaan siapapun yang mendengar, membaca, maupun menyanyikannya secara bersama.

Easy listening, simple, namun mengena, walaupun tidak banyak bunyian dari berbagai macam instrumen di lagu yang bertempo lambat ini. Kesederhaan yang menjadi senjata utama dan kekuatan di lagu ini hingga dapat dengan mudah dicerna. Lagu 'I Just Wanna Love You' menjadi satu paket yang komplit untuk disajikan bagi kalian penyuka lagu cinta. A very high recommend! Enjoy guys!

Tentang Gloria Jessica
Gloria Jessica, yang lahir di Jakarta, 25 Juni 1994 ini adalah seorang penyanyi yang juga dikenal sebagai kontestan The Voice Indonesia 2016. Langkah Gloria di The Voice Indonesia mampu menembus hingga babak semi final.

Bakatnya yang tinggi akan menyanyi mulai mendapat perhatian masyarakat Indonesia saat menyanyikan lagu 'A Sky Full OfStars' milik Coldplay pada babak Knockout The Voice Indonesia. Video penampilan di babak Knockout tersebut ditonton lebih dari tiga juta kali dalam waktu 9 hari saja, dan sempat bertengger di puncak daftar video trending Youtube Indonesia selama tujuh hari berturut-turut. Kini videonya telah ditonton oleh lebih dari 11 juta viewers.

Bahkan penampilan tersebut menjadi salah satu penampilan Knockout terbaik versi The Voice Global. Nama Gloria Jessica masuk di urutan kelima dalam video yang dirilis The Voice Global saat itu. Dengan lagu 'A Sky Full of Stars', namanya berhasil masuk bersama dengan para penyanyi hebat dari berbagai negara lain.

Selain bernyanyi,Gloria ternyata juga memiliki bakat akting. Ia pernah berperan sebagai karakter Olivia 
dalam salah satu versi ending film pendek "Arah Kisah Kita" karya Juna dari channel Youtube 
"Susah Tidur”.  Selain itu Ia juga mahir memainkan alat musik seperti piano, gitar, dan gitarlele. 
Diberdayakan oleh Blogger.