Jalan Mimpi NOAH

Kayuagung - Sebuah mimpi bagi sebagian orang adalah hal yang harus diwujudkan selalu, tak peduli apapun aral yang melintang, harus terwujud.

Rasanya itulah yang terlihat dari NOAH. Band yang bukan hanya besar namanya, tapi juga besar karya-karyanya. Besar bukan dilihat dari laku nya penjualan produk mereka, tapi besar dari niat mereka untuk selalu membuat karya mereka selalu bernilai tinggi.

"Kita ngga mau sound di musik kita atau di album kita itu sama dengan apa yang sudah kita bikin di musik dan album kita sebelumnya" tegas dikatakan Uki sang gitaris pada 14 september 2017 lalu saat mereka kembali membocorkan salah satu single yang mereka racik dalam karantina yang panjang di Lombok, Puncak dan Jakarta.

Setelah saat di konser Gili mereka membocorkan lagu "wanitaku" hanya part reff nya saja, kali ini mereka secara resmi melepas single terbaru mereka "Jalani Mimpi" ke khalayak.

Menjadi salah satu lagu yang diracik Ariel dkk diatas kapal, lagu Jalani Mimpi ini melalui proses yang tidak sebentar, sekitar 3 hari mereka menggarap lagu ini sehingga menghasilkan sound sound yang matang dan berbeda.

Diciptakan oleh Lukman, aransemennya menjadi terdengar sangat berbeda, baru mendengar intro nya saja sudah membuat merinding. Hebatnya NOAH, meskipun memiliki tingkat aransemen musik yang cukup sulit, namun lagu ini termasuk yang sangat easy listening bagi orang awam dan sekali mendengar langsung menempel "rasa"nya.

Beberapa orang bisa langsung mengikuti beberapa part lagunya.

Dibantu oleh Uki dan Lanlan, Lukman meracik lirik lagu ini menjadi terdengar sangat puitis dan magis.

Setelah mendengar lagu ini, diakui semua orang yang sudah mendengarkan versi akustiknya saja pada press conference NOAH road to new album tanggal 14 september lalu, mereka merasa ingin segera mendengarkan full aransemen lagunya.

Ini sekedar pelepas rindu bagi para sahabat NOAH yang sudah sakaw karya-karya terbaik mereka, seperti yang mereka utarakan baik di media sosial maupun langsung pada personil-personil noah.

Semoga ini benar-benar menjadi pelepas rindu penikmat musik NOAH.
Diberdayakan oleh Blogger.