Kades Baru Mendapat Pesan Khusus Bupati Iskandar

Kayuagung - Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), H. Iskandar SE memberikan pesan khusus kepada kepala desa yang baru dilantik. Iskandar berharap agar kepala desa (Kades) dapat bersungguh-sungguh dalam melakukan pembangunan.

"Kades merupakan pilihan rakyat, sama dengan Bupati, Gubernur, dan Presiden yang dipilih oleh rakyat. Oleh karena itu, jalankan amanah ini sebaik - baiknya," tegas Bupati. usai melantik tiga kades terpilih di Desa Sungai Somor, Kecamatan Cengal, Rabu (13/9).

Tiga kades terpilih yang dilantik yakni, Kades Sungai Somor Kecamatan Cengal, Nedi Kusanti, kades Talang Rimba, Noversyah, dan Kades Gajah Mati Kecamatan Sungai Menang, Nopen. Kades yang dilantik ini merupakan hasil pilkades serentak yang digelar di beberapa desa beberapa waktu lalu.

Kepada kades yang dilantik ini, Iskandar SE menegaskan bahwa pemerintah telah menyediakan dana desa untuk melakukan pembangunan di desa-desa. "Semangat kita membangun dari desa sama dengan semangat yang digaungkan oleh pemerintah pusat untuk membangun dari pinggiran. Saya sangat mengharapkan dana ini bisa memangun dan memajukan desa, ajak masyarakat ajak tokoh-tokoh masyarakat untuk menentukan arah pembangunan," bebernya. 

Pada kegiatan pelantikan gersebut, juka diberikan penghargaan bagi masyarakat yang telah berjasa dan mendukung dalam kemajuan desa serta pemberdayaan di desa mulai dari mantan kades, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan stakeholder lainnya yang berperan dalam melakukan pembangunan di desa.
Diberdayakan oleh Blogger.