Kodim 0402 OKI Gelar Bazar Pasar Murah di Desa Kayulabu Dalam Rangka Peringatan HUT TNI Ke-72

Kayuagung -Dalam rangka memperingari Hari Ulang Tahun ( HUT ) Ke-72 TNI yang jatuh pada tanggal 05 Oktober 2017, Kodim 0402 OKI/OI menggelar bazar pasar murah yang bertempat di Ds. Kayulabu Kec. Pedamaran Timur Kabupaten OKI, Selasa ( 26/09/2017 ). 

Kegiatan tersebut dengan mengusung tema ” Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat dan Profesional, Siap mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, mandiri serta berkepribadian, dibuka langsung oleh Dandim 0402 OKI/OI Letkol Inf Seprianizar S.Sos beserta Ibu Ketua Persit cabang XXXVII Dim 0402/OKI.
Pada acara tersbut turut hadir Kapolsek Pedamaran Timur, Jajaran Danramil Kodim 0403 OKI/OI, Kades Terpilih Ds. Kayulabu, jajaran Kodim 0402 OKI/OI, dan Ibu-Ibu Persit. 

Dalam sambutannya Dandim 0402 OKI/OI menyampaikan “ Terimakasih Kepada Bapak Kades dan masyarakat Desa Kayulabu yang sudah menerima kedatangan dan penyambutan yang cukup meriah ini. Dengan adanya pasar murah ini bukan hanya sekedar menjual tetapi juga membantu masyarakat untuk mendapatkan barang murah khusunya bagi masyarakat Ds. Kayulabu “.
Bermacam-macam bahan pokok yang di jual seperti, Sagu, Gula pasir, Minyak goreng, Mie Instan, Gandum, Susu.
Diberdayakan oleh Blogger.