728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 05 September 2017

Polres OKI, 2 Jabatan Strategis Alami Perubahan

Kayuagung -Jajaran Polres OKI kembali alami perubahan, Kali ini sedikitnya ada dua personil mereka yang mengalami mutasi Jabatan antaranya Kasat Binmas dan Kasat Res Narkoba. Dua Posisi Jabatan ini sebelumnya, Di jabat oleh AKP Hegy Renanta, ST, SIk selaku Kasat Binmas dan AKP Jhoni Fajri, SH, MSi selaku Kasat Res Narkoba.

Tetapi dengan adanya Petikan Keputusan Kapolda Sumsel nomor Kep / 560 / VIII / 2017 Tanggal 24 Agustus 2017 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumsel otomatis Posisi Keduanya Berubah.

Dimana, AKP Hegy Renanta, ST, SIk selaku Kasat Binmas Polres OKI kini diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasatlantas Polres Banyuasin. Jabatan lamanya digantikan oleh IPTU Siska Arisandi, SIk yang sebelumnya menjabat Kaurrenmin Sripim Polda Sumsel.

Sementara, AKP Jhoni Fajri, SH, MSi dibebastugaskan dari jabatan lama dan dimutasikan dalam jabatan baru yakni sebagai Panit 1 Bagwassidik Ditresnarkoba Polda Sumsel. Jabatan lamanya digantikan oleh AKP Herry Yusman, SH yang sebelumnya menjabat Kasat Res Narkoba Polres Prabumulih.

Prosesi Serah Terima Jabatan Kasat Binmas dan Kasat Res Narkoba Jajaran Polres OKI tersebut dipimpin langsung oleh AKBP Ade Harianto, SH, MH selaku Kapolres OKI dilapangan Mapolres OKI, Selasa (5/9/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres OKI AKBP Ade Harianto, SH, MH mengatakan bahwa pergantian jabatan adalah hal biasa dilakukan dijajaran Kepolisian. Tentunya kita sadari bersama bahwa tugas kita kedepan sangat berat apalagi kemajuan zaman kiat pesat, Contohnya pembangunan jalan tol sehingga hal ini dapat memicu dinamika tindak kejahatan semakin beragam.

"Oleh karena itu kepada pejabat baru harus bisa menyesuaikan diri dengan dinamika yang terjadi saat ini dan agar cepat beradaptasi dengan rekan-rekan disini (Polres OKI - Red)," Kata Kapolres.

Dan kepada pejabat yang lama, Lanjut Kapolres, kami ucapkan terima kasih atas kinerja kalian selama ini khususnya AKP Jhoni Fajri karena saya tahu dalam penindakan narkoba itu bukan hal yang mudah serta perlu kerja keras untuk melaksanakannya.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Polres OKI, 2 Jabatan Strategis Alami Perubahan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio