Rayen Pono dan Gisel - Hidup Untukmu

Kayuagung - Duet ini adalah salah satu hasil dari kerjasama antar Rayen dan Gisel yang sudah terjalin dari awal tahun, saat workshop dan rekaman single yang baru saja di rilis Gisel bulan lalu berjudul, “indah pada Waktunya”; kerjasama ini tidak berhenti disitu saja. Pada awal bulan September yang akan dating ini, akan ada workshop dan rekaman lagi untuk solo Gisel, kali ini peran Rayen adalah sebagai vocal director.

Lagu “HIDUP UNTUKMU” adalah lagu pop ballad yang sebenarnya diciptakan oleh Rayen khusus untuk dinyanyikan dirinya dan istri saat pernikahannya bbrp tahun lalu. Saat sedang workshop lagu yang berjudul, “Menjauhlah” dengan Gisel, timbullah ide dari Rayen untuk menyanyikan Bersama lagu pernikahan Rayen tsb., dan ide ini langsung disetujui, baik oleh Gisel maupun HALO ENTERTAINMENT INDONESIA, Sekarang, yang dibutuhkan hanyalah aransemen musik lagu ini, yang fresh dan easy listening, dan Irwan Simanjuntak lah, sang Opunk yang dimohon pasangan duet ini untuk mengulik.

Label HALO HEI serta Rayen dan Gisel Berharap agar single terbaru ini bisa diterima, disukai, dan diingat, oleh semua pecinta musik umumnya dan akan terus menghiasi permusikan Indonesia kedepannya.
Diberdayakan oleh Blogger.