728x90 AdSpace

Latest News
Jumat, 06 Oktober 2017

Bergabung, TNI & Polri "Bantai" Wartawan di OKI

Kayuagung -Pasukan gabung dari TNI dan Polri yang bertugas di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), membantai awak media yang bertugas di bumi bende seguguk.

Pembantaian tersebut bukan dalam hal kekerasan, tetapi dalam pertandingan sepak bola yang di gelar oleh Polres OKI di lapangan Segi Tiga Mas Kayuagung, Jum'at (6/10/2017).

Dalam pertandingan tersebut, pasukan Kodim 0402 OKI dan Polres OKI bermain dengan kompak, sehingga dapat memenangkan pertandingan dengan skor telak 5-0.

Pada babak pertama Tim gabungan TNI dan Polri berhasil mencetak gol selama tiga kali, selanjutnya dibabak kedua sebanyak dua kali dan gol banyak diciptakan dari kaki, Wakapolres OKI Kompol Ihsan SIk.

"Kerjasama merupakan kekuatan yang kuat dan tidak mudah dikalahkan dan sikap seperti ini yang ditanamkan ke jiwa TNI dan Polri ," ujar Wakapolres OKI Kompol Ihsan SIk ketika diwawancara usai pertandingan.

Sementara itu dilain pihak salah satu wartawan, Richard ketika diwawancara mengatakan, kekalahan ini merupakan kekalahan yang cukup telak bagi kami, dan sudah sewajarnya karena kami kekuarangan pemain pengganti.

"Jika dilihat dari sisi strategi, awalnya memang terlihat pemain yang agak berumur diturun, setelah tenaga kami terkuras mereka (TNI dan Polri -red) menurunkan pemain muda untuk menyempurnakan kekalan kami," beber Richard. 

Sebelumnya pada kegiatan tersebut, juga dilakukan senam bersama yang dilakukan oleh wartawan, pejabat dari Kodim 0402 OKI dan Polres OKI.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bergabung, TNI & Polri "Bantai" Wartawan di OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio