728x90 AdSpace

Latest News
Rabu, 04 Oktober 2017

Bupati H. Iskandar Bangun Jalan Poros Kecamatan Tulung Selapan

Kayuagung -Setelah memerdekakan masyarakat dari keterisoliran dengan membangun jalan cor beton sepucuk yang merupakan penghubung dari 5 kecamatan yang berada di Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), yakni Kecamatan Pedamaran Timur, Sungai Menang, Cengal dan Sebagian Mesuji, sebagai akses jalan menuju Kota Kayuagung.

Kali ini, Bupati OKI, H Iskandar SE kembali membangun jalan cor beton yang merupakan jalan poros utama yang berada di Kecamatan Tulung Selapan.

Hal ini terungkap pada saat Bupati OKI, H Iskandar SE melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Tulung Selapan, Senin (2/10/2017) lalu.

Tidak hanya itu saja, pantauan wartawan dilapangan Bupati OKI, H Iskandar SE juga akan membangun jalan poros penghubung desa yang berada diwilayah pesisir timur tersebut.

Hal ini dikatakannya pada saat memberikan kata sambutan di Desa Kayuare dan Desa Penyandingan Kecamatan Tulung Selapan, dalam rangka tandang desa yang merupakan program dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OKI, untuk berkunjung langsung ke desa-desa di bumi bende seguguk guna menyerap aspirasi masyarakat secara langsung.

“Pada tahun 2017 ini, Pemkab OKI akan membangun jalan penghubung desa, yakni dimulai dari Simpang Penanggoan Duren menuju Desa Kayuare hingga ke Desa Cambai Kecamatan Tulung Selapan,” ungkap H Iskandar SE dalam sambutannya.

Dijelaskannya juga, dengan luas wilayah yang hampir sama dengan Provinsi Bengkulu dan dua kali lipat dari Provinsi Banten, Pemkab OKI tidak dapat membangun dengan secara serentak, karena anggaran yang kita miliki tidak dapat mencakup semuanya, sehingga pembangunan hanya dapat dilakukan secara bertahap.

“Alhamdulillah kita telah menyelesaikan pembangunan jalan cor beton Kijang – SP Padang, Kayuagung – Sepucuk, program dibidang kesehatan “satu desa satu poskesdes” kemudian “satu desa satu paud” dan termasuk dibidang pertanian. 
Selanjutnya juga penerangan dan pembangunan jaringan listrik di daerah pesisir seperti Cengal, Sungai Menang, Air Sugihan dan pembangunan lainnya,” beber Iskandar sembari menjelaskan selanjutnya ditahun 2018 kita akan fokus membangun infrastruktur jalan.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Bupati H. Iskandar Bangun Jalan Poros Kecamatan Tulung Selapan Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio