728x90 AdSpace

Latest News
Selasa, 17 Oktober 2017

Kades Harus Mampu Maksimalkan Dana Desa

Kayuagung -Bupati Ogan Komering Ilir, H.Iskandar,SE melantik Kades Rantau Karya, Kades Pangkalan Sakti, Kades Pangkalan Damai, Kades Rengas Abang, Kades Nusantara, Kades Nusakarta, Kades Tirta Mulya dan Kades Margatani yang dilksanakan di desa Rantau Karya Kecamatan Air Sugihan, Selasa (17/10/17).

Pengambilan sumpah dan pelantikan dihadiri Ketua TP PKK Kabupten OKI, Hj. Lindasari SE, Sekda OKI, Husin, S.Pd, MM, Anggota DPRD OKI, UPTD, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat serta Masyarakat Kecamatan Air Sugihan.

Adapun kades yang dilantik adalah kades Ranatu Karya, Suwarno, Pangkalan Sakti, Ferdiansyah, Kades Pangkalan Damai, Dimyati, Kades Rengas Abang, Istiqomah, Kades Nusantara, Amano, Kades Nusakarta, Edi Susanto, Kades Tirta Mulya, Akmaludin dan Kades Margatani, Muhais.

Tokoh Masyarakat Air Sugihan, Suprianto menyampaikan Terimakasi kepada Bupati OKI yang telah membangun jaringan listrik di Kecamatan Air Sugihan, "Sehingga kami masyarakat bisa menikmati penerangan, selain itu pembangunan dibidang pendidikan dan kami juga berharap pemerintah dapat membangunkan jembatan penghubung dua kabupaten ".

Bupati OKI, H. Iskandar,SE dalam sambutnnya menyampaikan” Kades yang terpilih harus melaksanakan amanah untuk mensejahterakan masyarakat desa yang mandiri dan sejahtera “.

H.Iskandar,SE menambahkan “ Pemerintah OKI memprioritaskan pembangunan yang menjadi kebutuhan masyarakat melalui program membangun OKI dari desa, seperti pembangunan jaringan listrik, kedaulatan pangan dan lain - lain, dimana program tersebut sejalan dengan program Presiden RI “.

"Air Sugihan akan menjadi maju daerahnya dan maju masyarkatnya, dimana PT. OKI Pulp and Paper berada di kecamatan Air Sugihan. Untuk itu kades yang terpilih harus mampu membangun desa dan mensejahterakan warganya dengan memaksimalkan Dana Desa sebaik baiknya", harap Iskandar, SE
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Kades Harus Mampu Maksimalkan Dana Desa Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio