728x90 AdSpace

Latest News
Minggu, 15 Oktober 2017

Nasdem & PAN Daftar Ke KPU

Kayuagung -Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Rohmat Kurniawan beserta rombongan mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) setempat, Jumat (13/10/2017) sore.

Kedatangan Rohmat Kurniawan dengan didampingi Sekretaris DPD PAN OKI Alfian, tidak lain bertujuan untuk menyerahkan berkas parpol dan mereka diterima langsung oleh Ketua KPU OKI Dedi Irawan SIp MSi beserta jajaran.

‘’Kita datang ke KPU OKI, dalam rangka memenuhi persyaratan parpol. Kami berikan fotokopi SIPOL, biar diverifikasi lagi kelengkapan dan keabsahannya oleh KPU OKI,” ungkap Rohmat.

Menurut Rohmat, Intinya PAN siap, khususnya DPD PAN OKI siap menyukseskan Pemilu 2019 dan juga menargetkan menjadi pemenang pemilu, termasuk pihaknya juga siap memenangkan Pilkada OKI 2018 mendatang. 

‘’Kalau ada syarat yang kurang, kami minta diberitahu oleh pihak KPU dan akan segera dilengkapi kekurangannya sehingga bisa diverifikasi KPU,” tambahnya.

Sedangkan Ketua KPU OKI Dedi Irawan SIp MSi, mengaku pihaknya hanya menerima berkas dari parpol.

‘’Sebenarnya bukan berkas, namun hanya menerima penyerahan KTA sesuai di SIPOL. DPD PAN OKI, merupakan partai ketiga yang datang menyerahkan berkas hari ini,” terangnya.

Setelah penyerahan berkas, tambah Dedi, pada tanggal 17 Oktober nanti, akan diverifikasi administrasinya. Semuanya akan dicek, termasuk KTA dan KTP pengurus maupun simpatisan parpol. 

‘’Kalau berkasnya sudah lengkap, maka parpol itu bisa mengikuti pemilu di Kabupaten OKI,” tambahnya.

Berdasarkan pantauan dilapangan Sebelumnya, DPD Partai Nasdem kabupaten OKI juga telah mendatangi KPU OKI untuk melakukan hal yang sama. 

Kedatangan Ketua DPD Partai Nasdem OKI H Solahuddin Djakfar didampingi para pengurus partainya tersebut juga diterima langsung oleh Dedi Irawan, SIP.MSi selaku ketua KPU OKI.

"Ke KPU OKI, dalam rangka memenuhi persyaratan parpol dan apabila ada yang kurang akan segera kita lengkapi," ungkap Solahuddin singkat.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Nasdem & PAN Daftar Ke KPU Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio