728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 30 Oktober 2017

Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-89 Kabupaten OKI

Kayuagung -Hari Sumpah Pemuda ke-89 Tahun 2017 Kabupaten Ogan Komering Ilir, yang bertemakan "Pemuda Indonesia Berani Bersatu". 

Upacara peringatan HSP ke-89 berlangsung dengan hikmat, diikuti Wakil Bupati OKI H. M. Rifa'i SE, yang bertindak sebagai pembina upacara, TNI, POLRI, PNS, dan Siswa - Siswi. Dihadiri FKPD, SKPD, Tamu undangan. 

Mentri Pemuda dan Olah Raga RI Imam Nahrawi dalam pidatonya yang dibacakan oleh Wakil Bupati OKI H. M. Rifa'i SE menyampaikan " Dalam peringatan hari sumpah pemuda ke 89 tahun 2017 mengajak para pemuda untuk berani melawan segala bentuk upaya yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, berani melawan ego kesukuan , keagamaan dan kedaerahan kita. Dan kita harus berani mengatakan bahwa persatuan Indonesia adalah segala-galanya, jauh di atas persatuan keagamaan, kesukuan, kedaerahan apalagi golongan. Sesuai dengan tema peringatan kali ini adalah “ Pemuda Indonesia Berani Bersatu ". 

Lebih Lanjut Rifa'i mengatakan " Sudah saatnya kita melangkah ke tujuan lain yang lebih besar yakni mewujudkan kesejahteraan dan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia ". 

H. M. Rifa'i SE juga mengajak " Para pemuda di Seluruh Kabupaten OKI untuk membuat kegiatan –kegiatan yang bersifat positif, bergabung dalam organisasi-organisasi kepemudaan, seperti Karang Taruna dan organisasi kepemudaan lainnya, sehingga terwujud suatu persatuan, persamaan persepsi untuk membangun daerahnya sendiri dan Kabupaten OKI pada umumnya " 

Disela-sela upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda hari ini, Pemerintah Kabupaten OKI juga memberikan penghargaan kepada para pemuda yang berprestasi baik tingkat Kabupaten, Provinsi, Nasional & Internadional.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-89 Kabupaten OKI Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio