728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 29 Januari 2018

Siti Badriah Aku Kudu Kuat

Kayuagung - Sukses dan populer selalu mengiringi langkah Siti Badriah di kancah hiburan Tanah Air. Bagi seorang perempuan yang masih single dan cantik ini,  ia telah memiliki album sebagai bukti pencapaian karirnya dalam menyanyi, ia juga sukses berakting di sinetron dan layar lebar, bahkan dalam bidang periklanan nama Sibad (Siti Badriah) telah dipercaya menjadi Brand Ambasadors sebuah produk sprei, kemudian dalam kegiatan religi ia telah pergi menunaikan ibadah Umroh bersama keluarga besarnya.


Karir yang telah dirintisnya tersebut saat ini sedang manis dirasakan Sibad, namun rupanya ia tak mau cepat merasa puas, baginya bernyanyi dan dapat menghibur orang banyak adalah salah satu bentuk kebahagiaannya. Menjadi seorang penyanyi memang cita-cita sejak kecil yang ia telah lakoninya. Berawal dari menjadi penyanyi gerobak dorong dikampungnya, kemudian bernyanyi dari panggung ke panggung  dengan bayaran alakadarnya. Perjuangan susah dan senang ia rasakan, sampai akhirnya ia diterima di label besar NAGASWARA dan kini sukses.

Bentuk perjuangannya Sibad menjadi seorang penyanyi telah menginspirasi pencipta lagu Yogi untuk menuliskannya menjadi sebuah lagu dan kini siap dirilis ke khalayak ramai dengan judul “Aku Kudu Kuat”. Single ini bercerita tentang perjuangan seorang penyanyi yang kerjaannya selalu menghibur semua orang, ia tak mengenal lelah meskipun harus jatuh bangun, ia tetap bernyanyi dan terus bernyanyi meraih mimpi-mimpinya, karena ia yakin Tuhan selalu bersamanya.

Berkonsep musik dangdut koplo, single “Aku Kudu Kuat” memang berbeda dari lagu-lagu Sibad sebelumnya. Di single ini, pertama kalinya Sibad mencoba unsur Rap dan featuring dengan RPH, dan rencananya lagu ini akan dijadikan soundtrack sebuah sinetron dengan judul “Dendang Cinta Wulan” yang akan tayang pada tanggal 8 Januari di MNCTV.

Semoga lagu “Aku Kudu Kuat” yang juga menggambarkan perjalan karir Siti Badriah di belantika hiburan musik dangdut Indonesia dari awal merintis sampai saat ini tetap keberadaanya digemari oleh para fans dan juga seluruh lapisan masyarakat dimana pun berada.
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Siti Badriah Aku Kudu Kuat Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio