728x90 AdSpace

Latest News
Senin, 19 Maret 2018

Sutiyoso : Lindasari SE Keluarga besar, Masyarakat Kecamatan SP. Padang


Kayuagung -Masyarakat yang berada didua desa, yakni Desa Awal Terusan dan Tanjung Alai Kecamatan SP Padang, sangat antusias menyambut kehadiran, Hj Lindasari Iskandar yang merupakan Ketua TP PKK Kabupaten OKI, yang saat ini sedang cuti mengikuti suaminya dalam mencalonkan diri sebagai salah satu calon kepala daerah di kabupaten yang dijuluki Bumi Bende Seguguk.



Pantauan dilapangan, kehadiran dari Istri Bupati OKI non aktif, H Iskandar SE di dua desa yang berada di Kecamatan SP Padang ini, dalam rangka memenuhi undangan dari masyarakatnya pada acara marhabah sekaligus menggunting rambut anak bernama Abid Yoso Khairat, yang merupakan putra pasangan Sutiyoso dan Novitasari di Desa Awal Terusan.



Usai menghadiri acara merhaba, adik ipar eks Menkoperekonomian, H Hatta Rajasa ini juga menyempatkan diri memenuhi undangan resepsi pernikahan, Dandi Saputra dan Sisi Damayanti di Desa Tanjung Alai.



Dalam kegiatan tersebut, terlihat masyarakat sangat antusias menyambut kehadiran Hj Lindasari Iskandar. Terbukti pada kegiatan di dua desa tersebut, selain disambut dengan antusias, Hj Lindasari juga diberikan kesempatan layaknya seperti keluarga untuk melakukan penggungtian rambut pada acara marhaba di Desa Awal Terusan.


Selain itu juga, tidak kalah antusiasnya di Desa Tanjung Alai ketika dirinya diminta oleh masyarakat untuk menyanyikan sebuah lagu, Hj Lindasari digerumuni oleh ibu-ibu tamu undangan dan panitia resepsi. Terlihat Lindasari Iskandar nampak larut dengan suasana gembira, ketika bernyanyi dan bergoyang bersama ibu-ibu tamu undangan dan panitia resepsi tanpa adanya batasan, membaur dan merakyat.



Dalam sela-sela usai kegiatan, Hj Lindasari ketika diwawancara mengatakan bahwa kedatangannya dalam rangka memenuhi undangan dari pemilik hajatan. "Kedatangan saya disini sebagai tamu undangan dalam rangka memenuhi undangan dari pemilik hajatan," katanya



Lindasari juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada masyarakat di Desa Awal Terusan dan Desa Tangjung Alai, karena telah diundang dan diberi kesempatan untuk menghadiri dalam acara tersebut.



"Alhamdulillah walaupun sedang cuti, sambutan masyarakat kepada saya tidak kalah meriah ketika menyambut Ketua TP PKK dalam acara-acara pemerintahan, mungkin ini la bentuk kecintaan masyarakat kepada saya dan suami saya," ungkapnya seraya mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kesempatan dan posisi khusus layaknya seperti keluarga pada acara khitanan di Desa Awal Terusan, dan diminta menyanyikan lagu sekaligus didampingi tamu undangan dan panitia resepsi pernikahan yang turut memeriahkan dengan ikut bergoyang bersama diatas pentas.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments
Item Reviewed: Sutiyoso : Lindasari SE Keluarga besar, Masyarakat Kecamatan SP. Padang Rating: 5 Reviewed By: Kayuagung Radio