Satgas TMMD Kodim 0402/OKI-OI Adakan Lomba Renang di Sungai Dan Bola Voli

Kayuagung - Disela-sela kesibukan membangun infrastruktur, Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 101 Kodim 0412/OKI-OI tahun 2018 pada hari ke 11 dan 12, personel Satgas TMMD Ke 101 Kodim 0412/OKI-OI Sabtu – Minggu (14 – 15/04/18) mengadakan kegiatan positif yaitu mengadakan perlombaan renang dan bola voli yang diikuti oleh bapak-bapak, ibu ibu dan remaja Desa Sungai Ceper Kecamatan Sungai Menang Kabupaten Ogan Komering Ilir.

Kapten Inf S Simanjuntak mengatakan “kegiatan lomba renang di sungai dan bola voli ini sangat unik, dimana perlombaan renang diadakan di sungai Desa Sungai Ceper yang diikuti oleh warga bahkan bapak-bapak dan ibu-ibu warga Sungai Ceper dengan gaya bebas”.

“Perlombaan bola voli juga banyak diikuti oleh remaja dan ibu-ibu dari semua dusun di desa Sungai Ceper dengan kostum apa adanya, akan tetapi mereka memiliki semangat bertanding”, tambah Kapten Inf S Simanjuntak.

Sementara itu Dandim 0402/OKI, Letkol Inf Seprianizar SSos mengatakan perlombaan ini diselenggarakan untuk menanamkan rasa sportifitas dan kebersamaan, memupuk tali silaturahmi, dan dapat dijadikan sebagai sarana hiburan. “Melalui kegiatan ini ada pelajaran yang dapat mereka petik yaitu ternyata masih banyak hal-hal positif yang dapat dikerjakan, dari pada menyia-nyiakan waktu untuk kegiatan negatif seperti penyalahgunaan narkoba dan perbuatan negatif lainnya”.

Adapun hasil pertandingan untuk lomba renang kategori putra :
Keluar sebagai juara 1 – Novran, Juara 2 – Jinjong, Juara 3 – Brahim, Juara harapan 1 – Helmi, Juara harapan 2 – Hardi dan Juara harapan 3 – Muslim.

Untuk hasil pertandingan lomba renang kategori putri :
Keluar sebagai juara 1 - Ibu Met, Juara 2 - Ibu Reti, Juara 3 - Ibu Jas, Juara harapan 1 - Ibu Eva, Juara harapan 2 - Ibu Narita.

Pemenang bola Voli Juara 1 - Dusun IV, Juara 2 - Dusun I, Juara 3 - Dusun II dan Juara 4 - Satgas TMMD.

Untuk bola voli Exsibisi Ibu Ibu Juara pertama diraih Dusun I dan Juara II diraih Dusun II.
Diberdayakan oleh Blogger.